nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Derby Romero Ingin Jadi Aktor sekaligus Sutradara dan Produser

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 11:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 33 2035546 derby-romero-ingin-jadi-aktor-sekaligus-sutradara-dan-produser-SbfCJoq94h.jpg Derby Romero (Foto: Instagram/@derbyromero)

JAKARTA - Derby Romero terus mengembangkan bakatnya di dunia seni peran. Setelah beberapa kali tampil sebagai pemain, Derby mencoba peruntungan baru di balik layar.

Baca Juga: Didukung Istri Koleksi Mainan, Derby Romero Akui Jadi Betah di Rumah

Tak lama lagi film debut Derby sebagai sutradara akan segera dirilis. Film yang berjudul Mati Anak ini bahkan dibintangi oleh aktris cantik Cinta Laura.

Derby memang sedang asyik-asyiknya menekuni peran di belakang layar. Tak hanya sebagai sutradara, pelantun Gelora Asmara ini juga sudah mulai merambah sebagai produser film.

Derby Romero

Banyak keseruan yang ditemukan oleh Derby ketika dirinya berperan di balik layar. Salah satunya adalah bagaimana ia harus bisa menuangkan semua ide di isi kepalanya menjadi tontonan yang bisa dinikmati oleh para penonton.

"Tantangan terbesar adalah bagaimana mewujudkan apa yang ada di otak gue. Visual jadi, jadi barangnya gitu di filmnya, itu yang jadi terbesar sih. Bagaimana gue juga nggak memikirkan ego gue sendiri gitu,” ujar Derby.

Baca Juga: Sosok Istri 'Pak Haji' Muncul, Netizen: Pantas Nikita Mirzani Enggak Dilaporin Polisi

Setelah film Mati Anak dirilis, akan ada film horor selanjutnya hasil karya Derby Romero sebagai sutradara. Sayangnya film berjudul Sekte ini masih belum memiliki jadwal tayang di bioskop.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini