nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Ternyata Pernah Hampir Minum Cairan Pembasmi Serangga, Kenapa?

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 01:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047676 hotman-paris-ternyata-pernah-hampir-minum-cairan-pembasmi-serangga-kenapa-FbXwaZDwJx.jpg Hotman Paris (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hotman Paris ingin mengenang masa muda ketika berusia sekitar 24 tahun. Pada saat itu Hotman yang bekerja di Bank Indonesia mengaku sempat ingin meminum obat pembasmi serangga.

Baca Juga: Bela Audrey, Hotman Paris: Pelaku Minimum 5 Tahun Penjara

Kenangan tersebut dibagikan pengacara berdarah Batak tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam foto berlatar sephia tersebut, Hotman Paris muda terlihat berada di tengah dan diapit oleh kedua teman kerjanya.

"Foto kenangan tahun 1983 waktu Hotman masih kerja di Bank Indonesia! Bersama teman kantor BI yaitu Jerry dan Rusly Simanjuntak di Rengas Dengklok, Karawang. Saat itu lagi tugas dari bank Indonesian untuk survey kredit koperasi!" tulis Hotman mengawali unggahannya di Instagram, Rabu (24/4/2019).

Hotman Paris

Pengalaman pahit dan manis pun ternyata dirasakan Hotman saat masih bergelut di dunia perbankan. Salah satunya adalah saat Hotman sempat berniat minum baygon lantaran benci pada pekerjaannya.

"Oh kenangan indah dan menyakitkan saat itu. Hotman paling benci hitung dagang dan akunting di Bank Indonesia! Bahkan, Hotman hampir minum cairan pembasmi serangga tahun '83," sambung suami dari Agustianne Marbun tersebut.

Beruntung, hal tersebut tak benar-benar dilakukan oleh pria yang berlabel Pengacara 30 Miliar ini. Dia pun lebih mengambil jalan untuk keluar dari pekerjaan tersebut.

"Akhirnya nekad keluar Bank Indonesia dan sekarang hits dengan cewek model syaanntiikkkk," pungkasnya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Tanggapi Peredaran Video Tak Senonoh Richard Kyle

Kisah masa lalu Hotman Paris tersebut tampak berbanding terbalik dengan kehidupannya saat ini. Menjadi pengacara papan atas, Hotman pun tampak begitu mencintai dan menikmati pekerjaannya sekarang. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini