nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bela Audrey, Hotman Paris: Pelaku Minimum 5 Tahun Penjara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 02:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 10 33 2041776 bela-audrey-hotman-paris-pelaku-minimum-5-tahun-penjara-PVLoeo7sZe.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: INews)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris menjadi salah satu orang yang vokal terhadap kasus penganiayaan yang menimpa siswi asal Pontianak, Audrey. Sebelumnya, Hotman sempat meminta nomor telepon korban lewat media sosial Instagram dan menuai banyak dukungan netizen.

Dan yang terbaru, Hotman kembali mengunggah sebuah video pendek dan kembali membahas kasus Audrey. Dalam unggahan video singkat itu, Hotman mengingatkan soal visum dari Audrey.

Pasalnya visum tersebut bakal berpengaruh dengan nasib para pelaku penganiaya Audrey.

Baca Juga: 

Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

Terpaut Usia 17 Tahun, Intip Potret Mesra Ajun Perwira dan Calon Istri

"Kasus Audrey Pontianak, hati-hati visum, takutnya ada yang ya lalalalalala. Karena apa? Visum sangat menentukan kelanjutan kasus, terutama nasib dari para orang yang diduga sebagai pelaku," ungkap Hotman Paris.

"Jadi pihak-pihak yang ketakutan, kalau sampai disidik atau dihukum atau diadili nanti, visum ini sangat berperan penting," sambungnya.

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Lebih lanjut, pengacara 59 tahun ini rupanya telah menghubungi pihak keluarga Audrey. Bahkan sang kakek dari Audrey yang dihubungi oleh Hotman membenarkan kekerasan fisik yang diterima Audrey.

"Saya sudah telepon dan berbicara dengan kakek daripada Audrey, mengakui ada keluhan di bagian tertentu pada waktu dicek di rumah sakit," tuturnya.

Dan pada akhir video, Hotman kembali menyinggung soal urusan hukum yang menjerat para pelaku. Dimana bila terbukti, para pelaku setidaknya akan dibui minimal selama 5 tahun penjara.

"Apapun namanya ini sudah penganiayaan dan minimum 5 tahun penjara. Harus sudah disidik dan ditahan. Dalam waktu dekat," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini