Keluarga Jessica Iskandar Tak Terima Pembelaan Dokter Usai Gagal Operasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 19:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047621 keluarga-jessica-iskandar-tak-terima-pembelaan-dokter-usai-gagal-operasi-HUUfP4j3ar.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Erick Iskandar, kakak kandung aktris Jessica Iskandar, mengungkapkan kekecewaannya terhadap prosedur medis yang diterima sang ayah di sebuah rumah sakit di Jakarta.

“Dari dua prosedur operasi pengangkatan batu ginjal yang dijalani papa, keduanya gagal. Harapannya setelah operasi kan membaik ya. Tapi ini sebaliknya,” ujar Erick Iskandar saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Rabu (24/4/2019).

Baca juga: Akting Bareng, Cut Meyriska Latihan Jadi Istri Roger Danuarta

Dia menambahkan, “(Setelah operasi) ayah saya hanya bisa tidur. Sakit yang dirasakannya di area pinggang juga tak dicari tahu penyebabnya. Yang ada, dia hanya diberi infus terus menerus. Kami sangat menyayangkan penanganan yang seperti ini.”

Kondisi berbeda, menurut Erick Iskandar, justru dialami sang ayah saat menjalani perawatan di Penang, Malaysia. Setelah melewati pengobatan selama 3 hari, sang ayah sudah diizinkan untuk kembali ke Indonesia.

Pihak keluarga, diakui Erick, sempat meminta penjelasan pihak rumah sakit Jakarta terkait prosedur medis yang mereka lakukan terhadap Hardi Iskandar. Sayang, jawaban yang diberikan tak memuaskan pihak keluarga.

Baca juga: Jessica Iskandar Tanggapi Peredaran Video Tak Senonoh Richard Kyle

“Pihak rumah sakit bilang, telah melakukan yang terbaik. Dan apa yang terjadi pada ayah saya setelah operasi di luar kendali mereka. Istilahnya, banyak hal yang bisa terjadi pascaoperasi. Hanya saja, kenapa harus (gagal) dua kali?” katanya.

Erick Iskandar menambahkan, pihak keluarga tak menerima pembelaan diri para dokter yang menangani ayahnya kala itu. "Kenyataannya saat itu kan papa masih sakit (setelah operasi). Berarti, prosedur yang mereka ambil gagal dong."*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Hot Mama Tersilet pada Silet Awards 2016 Milik Jessica Iskandar

Jessica Iskandar berpose dengan penghargaan Silet Awards 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016). Ibu dari El Barack Alexander ini meraih penghargaan Silet Awards 2016 untuk kategori Hot Mama Tersilet.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini