nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akting Bareng, Cut Meyriska Latihan Jadi Istri Roger Danuarta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 19:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047593 akting-bareng-cut-meyriska-latihan-jadi-istri-roger-danuarta-7eW0p2I1Hh.jpg Cut Meyriska. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cut Meyriska dan Roger Danuarta dipertemukan dalam satu judul sinetron yang akan tayang selama bulan Ramadan. Menariknya dalam proyek itu, Cut Meyriska berperan sebagai istri Roger Danuarta.

Lalu apa kata Cut Meyriska terkait perannya tersebut? Aktris 25 tahun itu mengungkapkan, proyek itu merupakan kesempatan baginya untuk berlatih untuk menjadi seorang istri. “Jadi, ini latihan dulu,” katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Positif Gunakan Narkoba, Park Yoochun Mundur dari Dunia Hiburan

Menghidupkan lakon sebagai istri Roger Danuarta, diakui Cut Meyriska, bukan hal yang sulit baginya. Dia sangat terbantu dengan pengalaman beradu akting dengan Roger Danuarta sebelumnya.

“Iya kan kami pernah satu sinetron sebelumya. Jadi, tidak susah untuk membangun chemistry dengan dia,” ujar Cut Meyriska menambahkan.

Proyek akting tersebut semakin menguatkan isu kedekatan Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang telah berembus sejak Oktober 2018. Kala itu, bintang Anak Jalanan itu dikonfirmasi sebagai sosok yang mengantarkan Roger untuk menjalani prosesi mualaf.

Baca juga: Roger Danuarta Akui Dapat Dukungan Orangtua untuk Masuk Islam

Status Roger Danuarta sebagai seorang mualaf ternyata tak serta merta membuat ayah Cut Meyriska merestui hubungan mereka. Kala itu Suryadi ayah Cut Meyriska, mengatakan, masa lalu Roger sebagai pengguna narkoba menjadi alasan utama dirinya tak bisa menerima aktor 36 tahun tersebut.

Namun Cut Meyriska berharap bahwa kedekatannya dengan Roger Danuarta bisa mendatangkan kebaikan. “Semoga berkah. Doakan saja, semoga kami mendapatkan yang terbaik,” ujarnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Roger Danuarta Sering Mengikuti Kajian

Roger yang baru saja menjadi mualaf ini ikut menghadiri kajian Ustadz Adi Hidayat, Sabtu, 8 Desember 2018. Roger sempat menanyakan tentang pemakaman ibunya, Egnawati Atmadja, yang wafat 23 November 2018 lalu. (Foto: Twitter Rogerojey)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini