nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Positif Gunakan Narkoba, Park Yoochun Mundur dari Dunia Hiburan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 18:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047576 positif-gunakan-narkoba-park-yoochun-mundur-dari-dunia-hiburan-c5UBxyKbQu.jpg Park Yoochun. (Foto: High Cut Magazine)

SEOUL - Setelah mengumumkan pemecatan Park Yoochun pada Rabu pagi (24/4/2019), kini C-Jes Entertainment menghapus profile sang idol dari situs resmi agensi tersebut. Saat ini, personel JYJ yang masih terdaftar di agensi itu tinggal Kim Jaejoong dan Kim Junsu.

C-JeS Entertainment memutuskan mendepak Park Yoochun setelah polisi mengonfirmasi dia positif mengonsumsi Philopon, pada 23 April 2019. Agensi itu mengklaim telah kehilangan kepercayaannya kepada sang aktor.

Baca juga: Kriss Hatta Kecewa Mendengar Dakwaan JPU

“Selama ini, kami memercayai keterangan Park Yoochun yang mengklaim dia tak bersalah dalam kasus (obat-obatan terlarang) itu. Kami menunggu hasil penyelidikan,” ujar C-Jes Entertainment dalam keterangannya seperti dilansir dari Soompi, pada Rabu (24/4/2019).

Namun dalam prosesnya, C-JeS Entertainment mengetahui Park Yoochun positif narkoba dari tes yang dijalankan National Forensic Service. Dari situ, C-Jes Entertainment menyimpulkan hubungan saling percaya antara kedua belah pihak tak lagi bisa dilanjutkan.

“Dengan ini, kami memutuskan untuk membatalkan kontrak eksklusif dengan Park Yoochun. Seperti yang dia ungkapkan dalam konferensi pers, maka Park Yoochun akan mundur dari industri hiburan,” ujar agensi tersebut.

Semua aktivitas Park Yoochun yang telah terjadwal, menurut C-JeS Entertainment, juga akan dibatalkan. “Kami bertanggung jawab penuh atas kasus ini dan akan melakukan yang terbaik untuk menghindari hal serupa terjadi kembali di masa depan.”

Baca juga: Polisi Temukan Bukti CCTV Transaksi Narkoba Park Yoochun

Sementara itu, kepastian Park Yoochun mengonsumsi Philopon dirilis oleh Kepolisian Gyeonggi Selatan, pada 23 April 2019. Hal itu setelah National Forensic Service melakukan tes menggunakan bulu kaki sang aktor.

Kepolisian mengungkapkan, bulu kaki itu didapatkan dari hasil penggeledahan di kediaman pribadi dan mobil Yoochun. Hal itu tampaknya dilakukan polisi setelah sang aktor terkesan menghindari tes narkoba dengan menyemir rambut dan menghilangkan bulu pada tubuhnya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini