nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanum Rais Ikut Komentari Kasus Dugaan Penghinaan oleh Erin Taulany

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 13:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047403 hanum-rais-ikut-komentari-kasus-dugaan-penghinaan-oleh-erin-taulany-HoVijaag41.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Kasus dugaan penghinaan yang dilakukan oleh istri Andre Taulany, Erin Taulany kepada Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, kini tengah menjadi perhatian masyarakat. Tak terkecuali bagi penulis novel 99 Cahaya Di Langit Eropa, Hanum Salsabiela Rais.

Pada akun sosial media Twitternya, anak kandung dari Amien Rais ini nampak ikut mengomentari salah satu artikel yang mengatakan bahwa akun Instagram milik Erin di hack sebelum kejadian tersebut. Ia menilai bahwa hal tersebut merupakan kebohongan yang dilakukan oleh keduanya.

Baca juga: Nagita Slavina Foto Bareng BLACKPINK, Begini Komentar para Artis

"Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah," tulis Hanum Rais.

Hanum diketahui turut menambahkan kalimat nasihat yang ditujukannya untuk Andre dan Erin. Ia nampak membahas mengenai kejujuran yang tak dilakukan oleh pasangan ini saat memberikan keterangan.

Baca juga: Andre Taulany Yakin Instagram Istri Diretas, Ini Alasannya

"Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany," tulisnya lagi.

"Semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur," tutupnya.

Sebelumnya, saat bertemu penyidik, Erin Taulany mengklaim bahwa akun Instagram-nya diretas sebelum postingan hinaan terhadap Prabowo muncul. Hal itu ternyata juga diketahui Andre, yang bersama sang istri lantas mengadukan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Potret Erin Taulany Istri dari Andre Taulany

Erin Taulany saat liburan ke Jepang. (Foto: Instagram @erintaulany)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini