nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andre Taulany Yakin Instagram Istri Diretas, Ini Alasannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 12:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047389 andre-taulany-yakin-instagram-istri-diretas-ini-alasannya-v9zBVjBECV.jpg Andre Taulany (Foto: Youtube)

JAKARTA - Andre Taulany memberikan dukungan penuh kepada sang istri, Erin yang kini jadi sorotan akibat postingannya di media sosial. Andre ikut mendampingi Erin saat datang menemui penyidik Unit Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, untuk mengklarifikasi tuduhan pencemaran nama baik yang dialamatkan kepadanya.

Saat bertemu penyidik, Erin Taulany mengklaim bahwa akun Instagram-nya diretas sebelum postingan hinaan terhadap Prabowo muncul. Hal itu ternyata juga diketahui Andre, yang bersama sang istri lantas mengadukan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

"Iya, karena memang tidak bisa diakses. Justru itu makanya kami laporkan biar polisi mengecek semuanya," ujar Andre Taulany dalam salah satu tayangan infotainment baru-baru ini.

 

Baca Juga: Andre Taulany Ungkap Kondisi Istri Soal Dugaan Penghinaan pada Prabowo

Dalam lanjutannya Andre mengatakan, Erin memang sudah tidak bisa mengakses akun Instagram sejak 20 April 2019. Sang komedian pun merasa tidak ada yang salah dengan tindakannya mengadukan dugaan peretasan itu ke Polda Metro Jaya.

"Saya sama istri, mendampingi istri melaporkan ke sana. Ada penyalahgunaan lah. Saya sebagai warga negara biasa boleh juga kan, punya hak melaporkan sesuatu hal yang harus dilaporkan," kata dia.

Meski begitu, Andre Taulany enggan berbicara banyak soal pelaporan yang dia ajukan bersama sang istri. Dia memilih menunggu kepolisian menyelesaikan tugasnya dalam melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

 

"Selanjutnya biar mereka (polisi) yang menyelesaikan. Sambil kita menunggu proses lebih lanjut," pungkas Andre Taulany.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Potret Erin Taulany Istri dari Andre Taulany

Erin Taulany saat liburan ke Jepang. (Foto: Instagram @erintaulany)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini