Berbakat Dalam Tarian Ballet, Putri Tessa Kaunang Dikirim ke Hong Kong

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 24 33 2047220 berbakat-dalam-tarian-ballet-putri-tessa-kaunang-dikirim-ke-hong-kong-B8bwffrsPr.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Darah seni Tessa Kaunang tampaknya mengalir deras pada sang buah hati, terutama putri pertamanya, Anisa Leota Anabel. Di usia yang baru menginjak 12 tahun, putri Tessa sudah menunjukkan prestasinya di bidang tari ballet.

Belum lama ini, gadis kecil yang akrab disapa Lasha itu pun meraih juara 3 dalam kompetisi ballet di Jakarta. Berkat prestasi tersebut, putri mantan pasangan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa itu pun akan dikirim ke Hong Kong untuk mengikuti kompetisi yang lebih bergengsi.

"Di kompetisi ballet di Jakarta, dia dapat juara 3 terus tari kontemporer nya juga sama juara 3. Balletnya dia jadi salah satu finalis yang dikirim ke Hong Kong mengikuti lomba di sana yang kategorinya sama, Asian Grandprix 2019 di Hong Kong," ujar Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Tessa Kaunang sengaja memasukkan putri kesayangannya ke sekolah ballet sejak Lasha berusia 4 tahun. Hal tersebut lantaran Tessa ingin jika Lasha meneruskan jejaknya di bidang ballet.

"Kebetulan kan dulu saya ikut ballet, jadi saya juga pengen anak saya yang perempuan ballet juga, ikuti jejak saya. Awalnya saya enggak tau apakah dia bakalan suka apa enggak," sambungnya.

Ibu dua anak ini pun mengakui jika prestasi sang putri saat ini lebih banyak dibandingkan dirinya saat menggeluti dunia ballet. Itu karena kompetisi ballet saat ini lebih banyak dari era Tessa ketika menjadi seorang ballerina.

"Biasanya kalau anak sekarang lebih jago dilihat dari gerakannya lebih bagus lagi dan anaak saya lebih banyak prestasinya. Kalau zaman saya enggak banyak kompetisinya seperti sekarang," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Tessa Kaunang Jalani Sidang Lanjutan Perkara Harta Gono-Gini

Tessa Kaunang saat mengikuti sidang lanjutan perkara harta gono-gini yang melibatkan dirinya dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). Sidang tersebut beragendakan pemaparan keterangan saksi dari pihak Sandy Tumiwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini