nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Temukan Bukti CCTV Transaksi Narkoba Park Yoochun

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044881 polisi-temukan-bukti-cctv-transaksi-narkoba-park-yoochun-CS6abuucP9.jpg Park Yoochun. (Foto: Singles Magazine)

SEOUL - Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan merilis bukti baru terkait kasus penggunaan obat-obatan terlarang yang melibatkan Park Yoochun. Bukti itu, menurut polisi adalah rekaman CCTV yang menunjukkan sang aktor sedang melakukan transaksi pembelian narkoba.

Menurut Newsdesk MBC, Park Yoochun membeli narkoba dengan menggunakan metode β€˜throwing’. Dengan metode ini, si pembeli hanya perlu mentransfer sejumlah dana ke rekening bandar narkoba.

Baca juga: Kriteria Calon Presiden Pilihan Dul Jaelani

Setelah pembayaran diterima, maka narkoba akan disembunyikan di lokasi yang telah disepakati. Metode ini, membuat pembeli dan penjual narkoba tidak perlu melakukan tatap muka.

Newsdesk MBC mengungkap, rekaman CCTV itu memperlihatkan Park Yoochun mentransfer uang pembelian narkoba. Dia kemudian terlihat berada di lokasi di mana narkoba tersebut disembunyikan dan mengambilnya.

Rekaman CCTV tersebut ditemukan polisi berkat kesaksian Hwang Hana, mantan kekasih Park Yoochun yang mengklaim keterlibatannya dengan narkoba karena dicekoki oleh personel boyband JYJ itu. Bukti tersebut kemudian diperkuat dengan riwayat percakapan dalam ponsel Park Yoochun pada hari dia melakukan transaksi.

Baca juga: Tersandung Narkoba, Polisi Akan Tangkap Mantan Tunangan Yoochun JYJ

Menariknya, menurut polisi, Park Yoochun menjalani interogasi hari ini (17/4/2019) dengan menghilangkan seluruh rambut pada tubuhnya. Hal itu karena kandungan zat pada narkoba bisa dihilangkan dengan melakukan pewarnaan pada rambut.

Namun kecurigaan polisi itu disangkal oleh kuasa hukum Park Yoochun. Dia mengungkapkan, β€œDia memang sering melakukan waxing jelang konser.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Rilis Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Tutup Mulut dengan Masker

Tersangka kasus narkoba Steve Emmanuel mengenakan masker saat dihadirkan dalam gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis 27 Desember 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini