Share

Ditanya Soal Benjolan di Bagian Leher, Lucinta Luna: Itu Bisul

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 23 33 2046856 ditanya-soal-benjolan-di-bagian-leher-lucinta-luna-itu-bisul-f8qz19TaDb.jpg Deddy dan Lucinta Luna

JAKARTA Lucinta Luna kembali menjadi pembicaraan hangat netizen, masih berkaitan dengan video labrak yang dilakukan kepada Deddy Corbuzier, kali ini seputar penampakan aneh yang ada di leher milik pelantun Jom Jom Manjalita.

Kemunculan benjolan di leher Lucinta Luna itu terlihat saat dirinya membuka baju di hadapan Deddy karena pria 42 tahun itu emosi dan mengatakan seadainya Lucinta adalah pria sudah habis disikat olehnya.

Saat Lucinta Luna menantang Deddy, disitulah benjolan itu tampak dan sukses membuat netizen salah fokus. Bahkan banyak diantara mereka yang memberanikan diri bertanya langsung lewat kolom komentar kepada Lucinta Luna.

 

“Kak Lucinta Luna, tadi aku nonton video labrak ke om Deddy, tapi kok jakun kakak ada?” tanya netizen.

Baca Juga: Anji Unggah Video Berjudul Deddy Corbuzier & Lucinta Luna Settingan, Netizen: Nyesel Gua Nonton

Pertanyaan nyeleneh tersebut rupanya mendapat jawaban langsung dari Lucinta Luna, namun bukan membenarkan soal jakun, ia malah menjawab hal lain. “Itu bisul sayang, kena santet dari orang julit kayak kamu.”

Komentar yang di capture oleh salah satu akun gosip @taante_reempong_officiaall itu kemudian ramai diperbincangkan oleh netizen. Tidak sedikit diantaranya yang menjadikan jawaban Lucinta Luna sebagai bahan lelucon diantara 2.400 komentar tersebut.

“Kebanyakan teriak jejeritan, dia lupa kalau jakunnya harus diikat pakai tali rafia,” tulis netizen.

Warganet lain kemudian bersahut, “Bisul katanya? Terus gua ini yang lelaki juga punya bisul di leher dong? Ya Tuhan, gimana mulut ini enggak mau berkata kasar.”

Sebagai seseorang yang telah diisukan transeksual, Lucinta Luna bukan hanya dicurigai masalah jakunnya saja.

Sebelumnya, tersebar video yang memperlihatkan sosok mirip Lucinta Luna tengah memamerkan kondisinya pascaoperasi. Namun ia membantah jika video tersebut adalah dirinya.

Kabar lain datang dari sebuah akun gosip yang menyebut nama asli Lucinta Luna adalah Muhammad Fattah dari passport yang tersebar awal tahun 2018 lalu. Perihal hal itu Lucinta enggan menggubrisnya. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini