nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada Kategori Festival di Konser Shawn Mendes, Ini Alasannya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 18:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 23 205 2047100 tak-ada-kategori-festival-di-konser-shawn-mendes-ini-alasannya-He2kekc3Zj.jpg Shawn Mendes (Foto: Instargam Shawn Mendes)

JAKARTA - Pihak promotor konser Shawn Mendes di Indonesia memastikan apabila tak ada kategori tiket festival yang dijual. Menurut Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment, hal itu diberlakukan untuk kenyamanan para penonton yang bakal menyaksikan konser penyanyi asal Kanada tersebut.

Sebagaimana diketahui, konser dengan tajuk Shawn Mendes : The Tour akan dihelat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada 8 Oktober 2019. Ini menjadi kedatangan pertama Shawn Mendes di Indonesia.

Baca Juga: 

Anji Unggah Video Berjudul Deddy Corbuzier & Lucinta Luna Settingan, Netizen: Nyesel Gua Nonton

Intip Kemesraan Ayu Ting Ting dan Keremcem saat Syuting Bareng

"Kalau dari kami sih menginginkan perjalanan penonton, dari beli tiket, nonton, sampe pulang itu Kita mau bikin se-smooth mungkin. Kita pengen semuanya aman, lancar, dan nyaman untuk semua," ujar Harry saat jumpa pers konser Shawn Mendes di Grand Indonesi, Jakarta Pusat pada Selasa (23/4/2019).

Tidak hanya itu, pihak promotor yang diwakili oleh PK Entertaiment juga kembali mengatakan ketiadaan kategori festival juga karena permintaan manajemen Shawn Mendes. Sehingga hal ini kembali merujuk pada kenyamanan penonton.

Apalagi target penonton dari konser Shawn Mendes berusia antara 10 tahun hingga 16 tahun.

"Kenapa enggak ada festival, itu salah satu requirements dari pihak manajemen juga. Target penonton kan 10 sampe 16 tahun. Kita mau pastikan semua safe, tanpa ada desak-desakan, dorong-dorongan. Kita mau pastikan itu semua," sambungnya.

Sementara itu untuk informasi tiket, pihak promotor membagikan dalam lima kategori. Dimana pada kategori 1 dibanderol dengan harga Rp 3.750.000 sedangkan kategori 2 seharga Rp 2.750.000. Kemudian untuk kategori 3 dibanderol dengan harga Rp 2.100.000 lalu kategori 4 seharga Rp 1.600.000 dan yang terakhir kategori 5 seharga Rp900ribu.

Lebih lanjut, pihak promotor akan menyediakan tiket presale yang akan dibuka pada 25-29 April 2019. Lalu, pada 30 April, tiket Shawn Mendes akan dijual untuk umum.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik & Seksinya Pengusaha Sekaligus Model Cantik Puput Carolina

Puput Carolina tampil seksi dengan busana "minim" yang dikenakannya. Terlihat tato di perutnya. (Foto: Instagram @puputcarolina)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini