nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Promotor Akan Sediakan Peralatan Konser Shawn Mendes di Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 17:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 23 205 2047093 promotor-akan-sediakan-peralatan-konser-shawn-mendes-di-indonesia-hlkvpgttkn.jpg Shawn Mendes. (Foto: GQ British)

JAKARTA - PK Entertainment selaku promotor ‘Shawn Mendes: The Tour’ membocorkan detail konser penyanyi asal Kanada tersebut di Indonesia. Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment mengatakan, pihaknya akan berusaha melengkapi peralatan konser yang dibutuhkan sang musisi.

“Sebenarnya, kami yakin musisi sekaliber Shawn Mendes akan membawa peralatan sendiri untuk konser ini. Tapi kami berharap, bisa memenuhi kebutuhan panggungnya nanti,” kata Harry Sudarma saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Selasa (23/4/2019).

Baca juga: Naik Pesawat Ekonomi, Netizen Puji Kesederhanaan Aamir Khan

Hingga kini, imbuh Harry, pihaknya belum mendapatkan daftar riders (permintaan khusus) dari Shawn Mendes. Namun dia memperkirakan, hal itu tak akan jauh berbeda dari pertunjukan penyanyi 20 tahun tersebut di negara lainnya.

Selain PK Entertainment, ‘Shawn Mendes: The Tour’ di Indonesia juga akan dipromotori oleh AEG Present, Sound Rhythm, dan Messina Touring Group. Konser tersebut rencananya akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada 8 Oktober 2019.*

Baca juga: Demi Karier, Shawn Mendes Tunda Cari Pacar

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Penyanyi Muda Bonita Lengkapi Konser Tembang Persada Sang Tritunggal

Penyanyi muda Bonita turut meramaikan konser Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jumat 1 Januari 2019 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini