nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Karier, Shawn Mendes Tunda Cari Pacar

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 16:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 29 33 1943156 demi-karier-shawn-mendes-tunda-cari-pacar-kVtYiFgjsa.jpg Shawn Mendes (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Shawn Mendes pada saat ini sedang ada di masa puncak kejayaannya. Bahkan, beberapa waktu lalu, Variety mendapuk Mendes menjadi salah satu penyandang predikat Power of Young Hollywood.

Meski tengah memiliki ketenaran yang cukup besar, tampaknya dia sedang nyaman menikmati waktunya sendirian. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia mengaku jika dia masih belum ingin mencari pasangan.

"Aku saat ini tidak berkencan dengan siapa pun, tapi itu bukan karena aku tidak punya waktu untuk berkencan. Aku tidak tahu apakah aku akan berkencan dengan siapa pun jika aku ada di rumah di Pickering,” sebut Mendes, seperti satut dari laman E! Online, Rabu (29/8/2018). “Biarkan saja. Aku tidak seharusnya bersama seseorang sekarang.”

Baca Juga: Lihat Atlet Indonesia Menang, Begini Reaksi Unik Para Selebritis

Shawn Mendes

Dalam wawancara ini, dia pun seperti menyiratkan bahwa hingga saat ini dia masih belum melupakan mantan pacarnya, Hailey Baldwin. Kini, Baldwin sudah bertunangan dengan Justin Bieber.

"Dia salah satu jiwa paling indah yang pernah saya temui," papar Mendes. Tapi, musisi berusia 20 tahun tersebut tetap merasa senang dengan adanya kerjasama antara dirinya dengan Justin baru-baru ini.

“Senang rasanya melihat dua orang yang luar biasa berkumpul. Jika Anda mengenal mereka berdua secara terpisah, itu sangat masuk akal," katanya. "Seperti yin dan yang."

Sebagai ganti mencari pacar, saat ini Mendes pun mengaku akan fokus kepada karirnya. Dia mengaku saat ini dia fokus pada persiapan untuk tur dunianya yang akan dilakukan dalam beberapa waktu lagi.

"Saya ingin memaksakan diri ke batas kemampuan saya untuk menangani dan memainkan banyak acara dan menulis lagu sebanyak mungkin. Dan saya ingin terbang ke seluruh dunia 10 ribu kali dalam setahun, mendorong diri saya ke titik di mana kelihatannya gila," katanya.

Tak ketinggalan, di juga menyebut Ed Sheeran sebagai sumber inspirasinya. “Dia (Ed) seperti gerakan tanpa henti, dan ada sesuatu yang sangat menarik tentang energi itu," pungkasnya.

Shawn Mendes

Baca Juga: Dukung Indonesia, 10 Artis Ini Saksikan Langsung Pertandingan Asian Games

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini