Kesal Anak Dibuntuti Paparazzi, Saif Ali Khan: Dia Bukan Selebriti

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 22 April 2019 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 22 33 2046704 kesal-anak-dibuntuti-paparazzi-saif-ali-khan-dia-bukan-selebriti-clcy4vG2Wv.jpg Saif Ali Khan. (Foto: Bollywood Dhamaka)

NEW DELHI - Aktor Saif Ali Khan tampaknya mulai frustasi dengan tingkah para paparazzi yang kerap ‘memburu’ putra bungsunya, Taimur. Belum lama ini, dia dikabarkan meneriaki para paparazzi saat berada di bandara.

“Berhenti mengambil foto! Anak ini bisa buta karena (blitz) kamera kalian,” ujar Saif Ali Khan setengah berteriak pada kerumunan paparazzi seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Senin (22/4/2019).

Baca juga: TWICE Tampilkan Imej Baru dalam MV FANCY

Beberapa hari kemudian, polisi bahkan sampai harus turun tangan untuk membubarkan para paparazzi yang berkerumun di luar kediaman Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Terkait insiden tersebut, suami Kareena Kapoor itu akhirnya buka suara.

Dalam keterangannya, dia membantah menghubungi polisi untuk mengamankan para paparazzi tersebut. “Itu bukan aku. Polisi datang (ke rumahku) karena ada seseorang yang komplain dan melaporkannya kepada polisi,” ujar Saif Ali Khan.

Lebih lanjut Saif menjelaskan, dia memang merasa tidak nyaman dengan kehadiran paparazzi di sekitar kediamannya. Namun dia enggan mengeluhkan kondisi tersebut karena tak ingin membuat orang lain kehilangan pekerjaan mereka.

 

Baca juga: Cara 'Gila' Saif Ali Khan Melamar Kareena Kapoor

Pada akhir keterangannya, Saif berharap agar para paparazzi memberikan putranya privasi. “Tolong jangan buntuti Taimur. Dia bukan selebriti. Dia hanya anak kecil.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini