Meski Didesak Menikah, Chand Kelvin Ogah Dijodohkan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 22 April 2019 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 22 33 2046695 meski-didesak-menikah-chand-kelvin-ogah-dijodohkan-UUtiFxhtwY.jpg Chand Kelvin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Di usianya yang telah menginjak angka 34 tahun, Chandra Adi Prakoso alias Chand Kelvin belum memberikan tanda-tanda bakal menikah. Sudah tak muda lagi, Chand Kelvin pun telah didesak untuk segera memnikah oleh orang tuanya.

Bahkan suatu ketika, Chand Kelvin pernah bercerita apabila dirinya sempat dijodohkan dan tak suka dengan cara orang tuanya.

Baca Juga: 

Buat Video Klarifikasi, YouTube Andre Taulany Diserbu Netizen

Usai Dihujat, Istri Andre Taulany Dibela Lewat Tagar #SaveTaulany

"Nyokap sudah pengin banget (nikah), cuma ya itu. Awal pernah kayak dijodohin cuma saya enggak suka kalau dijodohin. Saya maunya punya istri pilihan saya sendiri yang saya suka," papar Chand Kelvin saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jawa Barat pada Senin(22/4/2019).

"Saya lagi cari yang terbaik buat saya lah, yang nyaman, baik, support juga, ngerti apa adanya, yang pasti salehah, dan juga smart," lanjutnya.

Beberapa perempuan-perempuan yang dijodohkan sang ibunda padanya ditolak oleh Chand Kelvin.

"Adalah beberapa enggak banyak (dijodohkan), saya pikir, enggak lah, aku kepenginnya yang aku mau. Toh yang ngejalanin kehidupan rumah tangga nantinya saya, bukan papa-mama," sambungnya.

Desakan sang ibunda pada Chand Kelvin lantaran adik-adiknya yang sudah menikah. Sehingga momen pernikahan Chand Kelvin memang begitu ditunggu sang ibunda.

"Adiknya dua sudah nikah semua, tinggal dia sendiri," timpal ibu Chand Kelvin.

Chand Kelvin kini tengah mencari waktu yang tepat untuk memperkenalkan ibunya pada sang kekasih.

"Pernah sekali enggak sengaja (bawa gandengan), ada mama nih, kalau enggak dikenalin enggak enak. Masih berteman baik sajalah masih penjajakan satu sama lain," katanya lagi.

Meski begitu, sang ibunda berharap agar Chand segera memperkenalkan wanita padanya.

"Tinggal dia ngomong mama, ya sudah kita jalan. Sebenarnya enggak ribet, yang ngertiin dia, kesibukan dia, terus dia tuh jarang di rumah," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Cantik & Anggunnya Nikita Willy Berbalut Kebaya Pink Saat Wisuda

Nikita Willy tampil cantik dan anggun dengan kebawa berwarna pink yang dikenakannya. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini