nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niki Zefanya, Penyanyi Indonesia yang Akrab dengan Lisa BLACKPINK

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 22 April 2019 19:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 22 33 2046636 niki-zefanya-penyanyi-indonesia-yang-akrab-dengan-lisa-blackpink-EYPui1VoQy.jpg Lisa dan Niki (Foto: Instagram)

JAKARTA – Siapa yang bisa menyangka jika penyanyi Tanah Air memiliki kedekatan khusus dengan member BLACKPINK, Lisa. Dia adalah Niki (Nicole) Zefanya, penyanyi berusia 20 tahun itu terlihat muncul dalam feed Instagram milik penyanyi asal Thailand tersebut.

Lisa BLACKPINK mengunggah potret keakraban antara dirinya dan Nicole Zefanya saat keduanya tengah berada di Griffith Observatory, Los Angeles beberapa waktu lalu. Lewat caption singkatnya, pelantun Kill This Love itu memanggil Nicole dengan nama akrabnya, “Niki,”

Baca Juga:

Buat Video Klarifikasi, YouTube Andre Taulany Diserbu Netizen

Usai Dihujat, Istri Andre Taulany Dibela Lewat Tagar #SaveTaulany

Tidak jauh berbeda, Niki juga mengunggah postingan serupa dengan apa yang dilakukan oleh sahabatnya, Lisa. Dalam unggahan penyanyi R&B ini, ia menuliskan jika mereka berada di sebuah tempat yang berjulukan ‘kota penuh bintang’.

Lebih lanjut, Niki bersyukur jika dirinya bisa menjalin persahabatan dengan wanita bernama lengkap Lalisa Manoban itu. Terlebih atas prestasi yang telah diukir di kancah internasional bersama BLACKPINK. "Aku sanggat bangga dengan gadis ini. Sangat bersyukur atas bakat dan kerja keras kamu,” tulis Niki.

Nyatanya dalam postingan Instagram milik Nicole Zefanya, pelantun Polaroid Boy itu tidak hanya beruntung bisa foto bersama dengan Lisa BLACKPINK. Ia juga berkesempatan berpose dengan BTS. Keduanya terlihat saat mereka tengah berada di Staples Center, Los Angeles pada September 2018.

Selain bersama dengan Idol K-Pop BLACKPINK dan BTS, penyanyi Hollywood, Halsey juga berada di deretan unggahan foto Instagram milik Nicole Zefanya. Kejadian itu berlangsung saat Niki yang pernah menjadi opening act saat konser Halsey, 2018 lalu.

Penyanyi penuh prestasi


Prestasi membanggakan dari Nicole Zefanya lainnya hadir saat dirinya juga pernah menjadi opening act untuk penyanyi Rich Brian di Australia dan New Zealand, hingga konser Taylor Swift di Jakarta pada 2014 silam.

Berdasarkan perjalanan karier singkatnya, Nicole Zefanya mengawali karir dengan mengikuti ajang kompetisi Cornetto Ride To Fame. Setelah itu Niki kerap mengunggah videonya saat bernyanyi di kanal YouTube. Tidak disangka penyanyi Rich Brian kemudian menghubungi Niki dan mengaku menyukai suara gadis muda yang bertalenta.

Hingga akhirnya Rich Brian merekomendasikan Nicole Zefanya ke label 88rising yang menaungi dirinya dan setelah itu Nicole resmi bergabung. Debutnya di bawah label Amerika itu Nicole Zefanya merilis album EP, Zephyr yang berisi empat lagu. Diantaranya, Vintage, Zephyr, Spell, Dancing with the Devil dan Warpaint.

1 / 2
BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini