nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Hina Prabowo, Netizen Minta Andre Taulany Ajari Istri Jaga Omongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 April 2019 15:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 22 33 2046513 dianggap-hina-prabowo-andre-taulany-diminta-ajari-istri-jaga-omongan-Nm6IATwdZS.jpg Andre Taulany dan istri (Foto: Instagram/@andreastaulany)

JAKARTA - Bulan Ramadan diketahui tinggal menghitung hari lagi. Beberapa masyarakat bahkan sudah mulai melakukan ziarah serta berkunjung ke kediaman sanak saudara untuk bersilaturahmi.

Baca Juga: Buat Video Klarifikasi, YouTube Andre Taulany 'Diserbu' Netizen

Hal yang hampir sama juga dilakukan oleh Andre Taulany. Ia diketahui sempat mengunggah ucapan jelang momen Ramadan, di mana Andre meminta maaf atas segala kesalahan yang ia perbuat. Andre pun menuliskan kalimat selamat menyambut bulan suci Ramadan untuk umat Islam khususnya di Indonesia.

Andre Taulany dan Istri

"Assalamu alaikum. Selamat beribadah di malam nishfu sya’ban .. semoga Rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua," tulis Andre Taulany dalam keterangan foto yang ia unggah.

Sayangnya, unggahan tersebut justru ditanggapi warganet dengan hujatan. Pasalnya, istri dari Andre, Erin Taulany terlilit kasus tindakan pencemaran nama baik melalui media elektronik lantaran menghina calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Dijaga omongan istrinya mas, mas Andre yang mimpin, yang jadi imam keluarga, anak, dan istri mas. Kasihan mas Andre juga jadi kena imbasnya," komentar fadilah2297.

"Ajarin istrinya itu, masak ngomong seenaknya. Calon Presiden apapun alasan enggak sukanya bos...," tulis @r.riyanto_92.

Baca Juga: Istri Andre Taulany Resmi Dipolisikan Atas Dugaan Hina Prabowo

"Tolong mas andre, bisakah istrinya diajari kata kata yg sopan. Jika memang tak suka tolong menggunakan kata-kata yang sopan. Pak Prabowo bukanlah bintang yang dihina tidak merasakan sakit hatinya, iapun hanya manusia biasa. Ajarilah istri anda. Sesama muslim ada baiknya tidak saling menghina agama dan nabi kami tidak pernah mengajari seperti itu," saran @ajghn. (LID)

(kem)

Berita Terkait

Andre Taulany

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini