nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

9GAG Perdengarkan Lagu Kill This Love Milik BLACKPINK Versi MR Removed

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 22 April 2019 08:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 22 205 2046285 9gag-perdengarkan-lagu-kill-this-love-milik-blackpink-versi-mr-removed-VyZYkFeB9V.jpg Blackpink (Foto: Soompi)

LOS ANGELESBLACKPINK masuk dalam situs humor 9GAG lewat penampilan mereka dalam lagu Kill This Love tanpa musik pengiring (MR Removed). Video berdurasi kurang dari 3 menit itu memperdengarkan kualitas vokal dari empat membernya: Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo.

Video MR Removed milik BLACKPINK yang diunggah pada Minggu, 21 April 2019 di situs 9GAG itu menampilkan video live saat girlband di bawah naungan agensi YG Entertainment itu tampil dalam gelaran Coachella di Los Angeles, 17 April lalu.

Dalam postingannya, video milik BLACKPINK itu menuai pro kontra atas vokal para personelnya. Beberapa diantaranya mencela suara dari masing-masing member, namun lainnya memberikan pembelaan bahwa tidak mudah untuk bernyanyi dan menari penuh power dalam satu waktu sekaligus.

 

Baca Juga: Cerita Denada saat Putrinya Curi Perhatian BLACKPINK

“Rasanya aku mendengar seperti celotehan ibu rumah tangga yang menagih tas baru,” tulis netizen. Sementara lainnya menambahkan, “Apakah mereka sedang menyanyi?”

Menanggapi ocehan tersebut, netizen yang memberikan pembelaan menuliskan, “Tidak usah cemburu dengan mengatakan hal tidak baik seperti itu. Bilang saja kamu iri dengan BLACKPINK kan” sahut netizen.

Ada pula netizen lain yang menyampaikan, “Kamu pikir itu hal mudah untuk bernyanyi sekaligus menari? Menurutku suara mereka masih terdengar bagus.”

Meski menuai pro kontra atas suara dari para memberi BLACKPINK, toh girlband yang telah memulai debut mereka di tahun 2016 itu telah meraih sejumlah penghargaan lewat karya terbaru mereka, Kill This Love.

Teranyar, BLACKPINK sukses membawa pulang trofi pertama mereka di program musik SBS ‘Inkigayo’ Minggu (21/4/2018). Girlband ini mendapat skor 8.163 poin, mengalahkan BOL4 dengan lagu “Bom” di posisi kedua (5.943 poin), dan Chen EXO “Beautiful Goodbye” di urutan ketiga (5.287 poin).

Sebelumnya, pada 15 April 2019, Billboard melaporkan bahwa BLACKPINK sukses menempatkan lagu terbaru mereka, Kill This Love, di peringkat 41 Billboard Hot 100 untuk periode 14-20 April 2019. Posisi tersebut merupakan capaian tertinggi girl band K-Pop dalam sejarah.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini