Ayudia Bing Slamet Ungkap Bakat Sekala di Bidang Musik

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 21 33 2045976 ayudia-bing-slamet-ungkap-bakat-sekala-di-bidang-musik-nMbYXt97le.jpg Ayudia dan Ditto (Foto: Hana Futari)

JAKARTA - Pernikahan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion diwarnai dengan kehadiran putra semata wayang mereka, Dia Sekala Bumi. Menurut Ayudia dan Ditto putra mereka yang kini berusia hampir 3 tahun tersebut sudah memperlihatkan ketertarikannya di bidang seni.

Ketertarikan dalam bidang musik ternyata sudah diperlihatkan Sekala sejak bayi. Menurut Ayudia, sang putra begitu responsif ketika mendengarkan alat musik.

Baca juga: Ranty Maria Akui Putus dari Ammar Zoni Akibat Perbedaan Agama

"Kalau (senang) alat musik dari dulu banget, dari bayi dia responsif banget sama alat musik. Dia juga suka nyanyi main drum. Pas ada musik dia senang. Kita juga senang," ujar Ayudia Bing Slamet saat ditemui di kedai kopi miliknya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

sekala 

Ketertarikan Sekala terhadap alat musik tabuh tak lepas dari profesi sang ayah, yang memang mengisi perkusi. Sekala pun menyukai alat musik seperti yang digeluti Ditto yakni perkusi.

"Sekali suka alat musik drum, perkusi, kayak bapaknya, ya dia suka juga mencet-mencet piano tapi kayak perkusi gitu," kata Ditto.

sekala 

Menurut Ayudia dan Ditto, mereka tak secara langsung mengarahkan Sekala pada musik. Akan tetapi, kegiatan Sekala begitu dekat dengan musik.

Baca juga: Adele Berpisah dari Suami setelah 3 Tahun Menikah

"Diarahkan sih sebenernya, apa ya, secara secara sadar banget sih enggak, karena memang di rumah ada studio ada alat musik. Ya sekarang juga kan tayangan-tayangan juga ada musiknya, ada drumnya, jadi otomatis bukan diarahkan tapi emang itu yang disuguhkan, yang ada gitu. Jadi intinya dia ngikutin aja,"pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini