nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kencan 12 Hari, Kisah Cinta Henry Cavill dan Kaley Cuoco Settingan?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 13:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 20 33 2045953 kencan-12-hari-kisah-cinta-henry-cavill-dan-kaley-cuoco-settingan-Lj9SCLzpi0.jpg Henry Cavill dan Kaley Cuoco. (Foto: GQ/Watch!)

LOS ANGELESFauxmance atau promance mungkin masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun istilah tersebut digunakan oleh dunia hiburan Hollywood untuk menyebut sebuah hubungan yang dianggap sebagai rekayasa demi sebuah kepentingan.

Kisah cinta aktor Henry Cavill dan Kaley Cuoco misalnya, merupakan satu contoh fauxmance yang ada di industri hiburan luar negeri. Pada musim panas 2013, keduanya mengejutkan publik dengan hubungan asmara yang tak pernah diduga sebelumnya.

Baca juga: Lorraine Warren Sosok di Balik The Conjuring Meninggal Dunia

Saat itu, Henry tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Man of Steel. Kaley Cuoco seketika muncul dan menarik perhatian paparazzi karena selalu berada di sampingnya.

Aroma hubungan settingan mulai tercium ketika cerita cinta ini berakhir tak lama setelahnya. Ya, hubungan keduanya hanya bertahan selama 12 hari saja. Tak lama setelah hubungan itu kandas, Kaley Cuoco tertangkap kamera memiliki cinta baru, Ryan Sweeting.

Kaley Cuoco akhirnya mengaku bahwa hubungan asmaranya dengan aktor Superman itu hanyalah sebuah settingan belaka. Saat itu, Kaley membeberkan semuanya dalam sebuah sesi wawancara bersama majalah Cosmopolitan.

Baca juga: Henry Cavill "Gantung Sayap" Menjadi Superman, Bagaimana Nasib DC?

“(Selama ini) tidak pernah ada paparazzi yang mengikutiku sampai akhirnya aku bertemu Superman (Henry Cavill). Aku sudah berada di industri ini selama 20 tahun. Dan selama itu pula tak pernah ada paparazzi yang membuntutiku,” ujarnya.

Cuoco menambahkan, “Sampai akhirnya 7 bulan lalu, akhirnya ada paparazzi yang mengambil fotoku. Pengakuan ini sungguh luar biasa.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Superhero Star Wars Hibur Pasien di Siloam Hospitals

Komunitas kostum Star Wars Indonesia menghibur pasien di Siloam Hospitals TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu 6 April 2019.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini