nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taylor Swift dan Tom Hiddleston, Kisah Cinta Settingan Tersukses?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 12:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 20 33 2045948 taylor-swift-dan-tom-hiddleston-kisah-cinta-settingan-tersukses-ZLY6w2z69t.jpg Taylor Swift dan Tom Hiddleston. (Foto: Fortune Magazine/Style Magazine)

LOS ANGELES – Kisah cinta settingan ternyata tak hanya terjadi di dunia entertainment Tanah Air saja. Permainan serupa juga terjadi di jagat hiburan Hollywood.

Ada beberapa kisah cinta yang ternyata merupakan buah dari campur tangan orang-orang di balik layar, bukan semata dari rasa yang tumbuh di antara pasangan tersebut. Masih ingat dengan kisah cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston yang terjadi pada Juni hingga September 2016?

Baca juga: 12 Tahun Menikah, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Sering Berdebat

Banyak pihak menilai bahwa hubungan tersebut merupakan hubungan cinta settingan, yang dalam istilah Hollywood dikenal sebagai fauxmance/promance. Pasalnya, kemunculan Hiddleswift terasa sangat tiba-tiba.

Dari sudut pandang dunia kehumasan, kisah asmara Taylor Swift dan aktor Avengers itu sengaja dimunculkan. Tujuannya untuk mengalihkan kasus kandasnya hubungan asmara Swift dengan Calvin Harris yang sempat heboh.

Pada saat bersamaan, pelantun Shake It Off juga berseteru dengan sosialita Kim Kardashian terkait lirik lagu Famous. Sorot media terhadap Hiddleswift tentu menguntungkan diva 29 tahun tersebut.

Berita-berita buruk tentang Taylor Swift tergeser, sementara nama Tom Hiddleston kian terkerek. Sepekan pertama hubungan mereka terekspose, jumlah follower Hiddleston langsung mencapai 1,1 juta di Instagram.

Baca juga: Sebastian Sam Sempat Khawatir saat Tom Hiddleston Pacaran dengan Taylor Swift

Tom Hiddleston memang bukan siapa-siapa sebelum memacari Taylor Swift. Namun momen dirinya berpacaran cukup tepat, karena berbarengan dengan perilisan dua filmnya: Kong: Skull Island dan Thor: Ragnarok.

Dapat disimpulkan bahwa kisah cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston merupakan salah satu kisah cinta fauxmance tersukses di Hollywood. Keduanya mendapatkan keuntungan atas pemberitaan cinta settingan yang mereka jalani.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Kecantikan Taylor Swift pada Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat Taylor Swift pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini