nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Popularitas, Bella Shofie Rela Jalani Pernikahan Rekayasa?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 11:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 20 33 2045943 demi-popularitas-bella-shofie-rela-jalani-pernikahan-rekayasa-WBWrYNjnb6.jpg Bella Shofie. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Setiap selebriti tentu memiliki cara untuk mempertahankan popularitas dan eksistensi mereka di dunia hiburan. Tak jarang, dibutuhkan siasat khusus agar nama mereka selalu menghiasi pemberitaan jagat hiburan.

Menciptakan kasus atau berita settingan adalah siasat paling populer yang digunakan para selebriti. Mereka mengatur sebuah isu sedemikian rupa sehingga menjadi pemberitaan heboh yang menggemparkan publik.

Baca juga: 12 Tahun Menikah, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Sering Berdebat

Di dunia hiburan, kasus settingan para selebriti terjadi dalam berbagai rupa. Ada yang bermain dengan kasus hukum dan saling melaporkan satu sama lain. Sementara lainnya memilih untuk menggadaikan status hubungan mereka.

Bella Shofie adalah salah satu pesohor yang sempat diduga menjalankan pernikahan settingan demi popularitas. Pada Mei 2015, dia mengumumkan telah dinikahi seorang pengusaha batubara bernama Suryono di Bali.

Tak lama menikah, Bella Shofie akhirnya mengakui statusnya sebagai istri kedua Suryono. Tata Liem yang kala itu bertindak sebagai manajer Bella mengungkapkan, artisnya memiliki alasan sendiri rela dijadikan istri kedua.

“Suryono itu bertanggung jawab dan sayang pada keluarga,” kata Tata Liem pada Mei 2015. Sayang, pernikahan itu tak bertahan lama, karena keduanya berpisah setelah 10 bulan menikah.

Dari sinilah sang aktris dituding telah melakukan pernikahan rekayasa dengan Suryono dan dicap sebagai istri gila harta. Namun Bella Shofie membantah telah menjalankan pernikahan settingan. “Aku menikah bukan karena harta. Ini semua balik lagi ke hati, karena kami ikhlas menjalankan semua ini,” ucap Bella Shofie kala itu.

Baca juga: Akui Berubah Setelah Menikah, Bella Shofie Siap Tinggalkan Dunia Keartisan

Kisruh rumah tangga Bella dengan Suryono kala itu bahkan menyeret nama aktor Adjie Pangestu yang sempat digadang-gadang sebagai pacar settingan sang aktris. Namun kala itu, Adjie membantah gosip tersebut.

Adjie menjelaskan, dia dan Bella Shofie berpacaran selama 8 bulan. Pada Desember 2013, aktor 49 tahun memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Bella.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik dan Seksinya Bella Luna

Bella Luna tampil cantik dan seksi dengan gaun berwarna navy yang dikenakannya. (Foto: Instagram @bellalunaferlinn)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini