nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituduh Lakukan Nikah Settingan, Tiara Dewi: Pernikahan Hal yang Sakral!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 15:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 19 33 2045721 dituduh-lakukan-nikah-settingan-tiara-dewi-pernikahan-hal-yang-sakral-xPyeBWHRze.jpg Tiara Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah Lucky Hakim menepis isu yang menuding pernikahannya settingan, kini giliran Tiara Dewi yang angkat bicara. Menurut Tiara Dewi, sebuah pernikahan bukanlah hal yang baik untuk dipermainkan. Apalagi Tiara Dewi menganggap, sebuah pernikahan adalah hal yang sakral dimata agama.

Seperti diketahui, kabar seputar pernikahan settingan yang dituduhkan banyak pihak pada Tiara Dewi dan Lucky Hakim dianggap untuk menaikkan pamor Tiara Dewi. Pasalnya, nama Lucky Hakim memang sudah tenar sehingga menjadi bahan buruan pemberitaan.

"Pernikahan kan hal yang sakral ya, masa iya saya menggandaikan agama saya demi pernikahan? Apalagi saya sudah berhijrah, sudah seperti ini, apa iya saya menggadaikan agama saya untuk keterkenalan saya?" ungkap Tiara Dewi seperti dikutip dari Okezone pada September 2017 lalu.

 

Baca Juga: Transformasi Tiara Dewi dari Berpenampilan Seksi hingga Bercadar

Tidak hanya sampai disitu, Tiara kembali menyinggung soal dirinya yang kala itu menghindari kejaran para awak media.

Menurutnya, jika memang benar pernikahan itu hanya rekayasa, justru ia sudah seharusnya nampang di depan media. Jelas hal tersebut bertolak belakang dari apa yang dituduhkan banyak pihak padanya dengan menghindar dari pemberitaan.

Hal itu dilakukan Tiara Dewi demi menjaga aib aib rumah tangganya dengan Lucky Hakim kala itu.

"Saya lebih menutup diri karena apa? Aib rumah tangga saya koar-koar kan karena memang aib saudara sendiri saja tidak boleh dikoarkan apalagi aib sendiri. Aib saya dan Mas Lucky hanya antara saya dan Mas Lucky saja yang tahu," tutupnya.

 

Sebagaimana diketahui, pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim tak berlangsung lama. Dimana pernikahan itu hanya bertahan selama enam bulan saja. Lucky yang menikahi Tiara Dewi pada Januari 2017 silam, hingga memilih berpisah pada Juli 2017.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

Lucky Hakim saat berbincang dengan Okezone dalam kunjungan ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung MNC News Center, Jakarta, belum lama ini. Lucky Hakim telah mantap untuk menikahi kekasihnya, Tiara Dewi pada bulan Desember 2016.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini