nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putra Ustaz Arifin Ilham Heran Kabar Ayahnya Meninggal Beredar Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 23:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 19 33 2045663 putra-ustaz-arifin-ilham-heran-kabar-ayahnya-meninggal-beredar-lagi-diuNBP56d3.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Publik Tanah Air kembali dikejutkan dengan beredarnya kabar duka dari Ustaz Arifin Ilham. Informasi yang beredar cepat di layanan WhatsApp membuat nama sang pendakwah jadi salah satu topik terpopuler di mesin pencarian Google.

Beruntung, keluarga Ustaz Arifin Ilham sudah memastikan bahwa kabar tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Lewat Instagram, Alvin Faiz yang merupakan putra Arifin Ilham memberikan keterangan yang pada dasarnya menyatakan kabar tersebut hoax.

"Itu hoax ya teman-teman," tulis Alvin, dikutip Okezone, Jumat (19/4/2019).

Baca juga: Ustadz Arifin Ilham Beri Pesan Manis untuk Ketiga Istrinya

Kendati bisa memastikan kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham sebagai hoax, Alvin Faiz tidak dapat menutupi keheranannya atas peredaran informasi tersebut. Sebab sebelum ini, pihak keluarga juga pernah mendapati kabar serupa pada masa awal Arifin Ilham divonis kanker getah bening dan nasofaring.

"Itu sudah viral ketika Abi masih pertama kali sakit, sudah saya klarifikasi juga berkali-kali. Kenapa sekarang tiba-tiba viral lagi?," tanya Alvin dalam postingannya.

Baca juga: Siti Badriah dan Krisjiana Gelar Resepsi di Bogor 3 Hari 3 Malam

Terakhir, Alvin Faiz tak lupa memintakan doa bagi kesembuhan Ustaz Arifin Ilham. Sebab menurut informasi terakhir pihak keluarga, Arifin Ilham sudah berangsur sembuh dan mulai masuk tahap pemulihan.

"Mohon doa untuk kesembuhan Abi ya teman-teman. Amin," tutup Alvin.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Kondisi Terbaru Kesehatan Ustadz Arifin Ilham di Malaysia

Dalam foto ini Ustadz Arifin Ilham tengah duduk sambil memegang makanan. (Foto: Instagram @alvin_411)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini