nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Harga Diri, Elly Sugigi Rela Hubungannya dengan Irfan Disebut Settingan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 09:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 19 33 2045550 demi-harga-diri-elly-sugigi-rela-hubungannya-dengan-irfan-disebut-settingan-YfodSZMoE0.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Tudingan melakulan pacaran settingan sering kali dilayangkan kepada artis Elly Sugigi. Usai menikah dengan pria bernama Aldo, Ferry Anggara, dan berhubungan dekat dengan Irfan Sbaztian, publik selalu saja menganggap bahwa ibu tiga anak tersebut melakukan settingan.

Elly Sugigi menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak pernah melakukan rekayasa hubungan asmara dengan siapapun. Bahkan saat dirinya menikah dengan Aldo ataupun Ferry dan akhirnya berpisah, semuanya murni bukan settingan.

"Aku tuh enggak pernah settingan sama orang," ungkap Elly Sugigi pada Okezone.

"Sama Aldo dan Ferry itu menikah beneran semua, tanpa settingan. Karena dibilang cerai jadi dibilang orang settingan, padahal aku cerai karena enggak ada kecocokan, bukan settingan," tambahnya.

Baca juga: So Sweet, Elly Sugigi Dapat Kado Boneka dari sang Kekasih

Lain halnya dengan hubungan Elly bersama Irfan Sbaztian. Sempat mengaku di depan publik bahwa dirinya melakukan pacaran settingan, rupanya hal tersebut diakui Elly sengaja ia ucapkan lantaran malu tak diakui oleh pria tersebut.

Ia mengungkap bahwa perlakuan Irfan yang tidak pernah mengakui dirinya sebagai kekasih, membuat harga dirinya terinjak-injak. Sehingga ia akhirnya berani mengatakan di depan publik bahwa dirinya dan Irfan hanya settingan, untuk menjaga harga dirinya tersebut.

"Kalau sama Irfan aku suka sama Irfan, dia tahu aku suka sama dia. Kata dia jalani saja. Kalau dia tidak mau mengakui, ya sekalian saja aku yang bilang kalau kita settingan. Karena aku tidak diakui sama dia, padahal kita sudah jalan 1,5 tahun," paparnya.

"Harga diri aku di mana, supaya Irfan tahu aku suka sama dia. Lagipula dia pernah ngomong kalau dia nyaman sama aku. Kalau umur kamu 25 tahun saya kawinin kamu, dia ngomong itu sama saya, tapi dia lupa, kayak amnesia. Jadi aku terpaksa bilang settingan untuk menjaga harga diri aku," sambungnya.

Baca juga: Pamela Safitri Sebut Tubuh Nikita Mirzani Hasil Dokter, Melaney Ricardo: Cari Masalah

Ibu tiga anak ini menambahkan bahwa dari konfliknya bersama Irfan, dirinya mengaku merasa rugi. Pasalnya, ia merasa tak pernah dihargai oleh pria tersebut. Akan tetapi, orangtua Irfan justru sangat merestui hubungan kedekatan Elly dan anaknya, hingga meminta keduanya untuk segera menikah.

"Kalau imbasnya, untungnya di Irfan, ruginya di aku. Itu saja. Aku menolong orang tapi tidak dihargai sama sekali. Seharusnya kalau Irfan orang benar, dia tidak bilang begitu (enggak pernah pacaran), jawab saja 'Ya memang dekat tapi tidak jodoh'," ujarnya.

"Orangtuanya nyuruh kita menikah lho sebenarnya. Bahkan dia juga pernah cemburu sama saya," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Dia Foto Seksi Salmafina yang Bikin Netizen Deg-degan

Usai melepas hijab, artis cantik Salmafina tampak mulai berani mengenakan pakaian-pakaian minim.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini