nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Elly Sugigi Dapat Kado Boneka dari sang Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 13:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 16 33 1964691 so-sweet-elly-sugigi-dapat-kado-boneka-dari-sang-kekasih-EMx0V3XG3w.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Aktris peran sekaligus kordinator penonton, Elly Sugigi, kemarin genap berusia 47 tahun. Pada momen pertambahan usianya tersebut, ibu dari Ulfi Damayanti ini mengaku mendapatkan kejutan dari sang kekasih, Irfan Sbaztian.

Sebelum memberikan kejutan, Irfan dikabarkan sempat terlebih dahulu membuat Elly kesal lantaran jalan bareng dengan wanita lain. Hal itu langsung membuat ibu tiga anak tersebut galau saat melakukan live Instagram.

"Nih dikasih surprise sama dia, bilangnya lagi jalan sama cewek lah, makan sama cewek lah, saya sih enggak kepancing sebenernya," ungkap Elly Sugigi yanh ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

(Baca juga: Marah-Marah dan Sebut Pelakor, Ada Apa dengan Elly Sugigi?)

"Enggak kepancing apa? Pas saya Instastories sama cewek kan langsung bikin status, 'Ya sudah kalau memang jalan sama cewek silakan, semoga bahagia'. Terus dia live langsung galau bikin lagu dangdut," timpal Irfan.

(Baca juga: Terkuak! Elly Sugigi Ternyata Miliki 3 Anak dari Pernikahan Pertamanya)

Di momen ulang tahun Elly Sugigi kali ini, dirinya diketahui mendapatkan kejutan berupa boneka panda yang diberi nama Sbaztian serta kue tart dari sang kekasih. Bahkan hadiah tersebut sengaja diberikan oleh Irfan kepada Elly, agar dirinya bisa selalu menemani sang kekasih saat ingin tidur.

"Soalnya boneka santet enggak ada, jadi boneka panda. Ya biar kalau saya enggak ada kan bisa ada yang nemenin. Walaupun itu boneka, jadi jangan sering marah sama saya terus," tutur Irfan Sbaztian.

"Berarti boneka itu saya namain nanti, Sbaztian," tutup Elly.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini