nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aurel Hermansyah Ungkap Pengalaman Lucu Dibully Jelang Konser Justin Bieber

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 16:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 19 33 2045519 aurel-hermansyah-ungkap-pengalaman-lucu-dibully-jelang-konser-justin-bieber-lR8gY7J0Bq.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Aurel Hermansyah mengaku sudah mulai dibully sejak duduk di bangku sekolah dasar. Putri mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun memiliki pengalaman lucu saat awal-awal dibully oleh warganet.

Kejadian tersebut berlangsung di media sosial Twitter dan menjelang konser Justin Bieber di Indonesia. Aurel yang merupakan fans berat Justin Bieber itu pun begitu senang mendengar kabar bahwa idolanya akan tampil di Tanah Air.

Namun, suatu kabar burung pun mulai beredar di Twitter. Salah satu pengguna Twitter mengatakan bahwa Aurel merupakan wanita terpilih yang akan diajak Bieber ke atas panggung.

Baca juga: Aurel Kerap Dibully Soal Pakaian, Begini Tanggapan Anang Hermansyah

"Justin Bieber kan kalo konser suka ada cewek yang diajak ka atas panggung. Lalu enggak tahu kenapa tiba-tiba ada cewek ngetweet kalo aku yang bakal diajak ke atas panggung itu," ujar Aurel Hermansyah di salah satu video dalam saluran YouTube Raditya Dika, Kamis 18 April 2019.

Dari situlah perundungan terhadap Aurel datang bertubi-tubi dari warganet lainnya. Mereka pun mulai menghina fisik anak sambung Ashanty tersebut.

"Mulai deh aku dibully dibilang Aurel kan jelek dan banyak yang bilang masih ada cewek cantik dibandingkan Aurel," kisah pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah itu.

Baca juga: Lihat Wajah Istri di Kertas Suara, Ini Reaksi Ifan Seventeen

Perkataan warganet semakin membuat Aurel jatuh ketika muncul juga sebuah ancaman. Seorang warganet mengatakan akan menimpuk Aurel jika terlihat di konser tersebut.

"Di situ awalnya aku masih diam, sampai tiba-tiba ada yang ngetwit kalau dia lihat Aurel di konser Justin Bieber, dia akan lempar pakai sendal," sambungnya.

Ancaman tersebut pun sempat membuat Aurel ragu untuk hadir dalam konser sang idola. Namun, pada akhirnya Aurel pun hadir bersama salah satu sepupunya.

"Tadinya sempat bingung datang apa enggak, tapi karena fans banget sama Justin Bieber akhirnya aku datang," ucapnya.

"Penimpukan enggak terjadi, cuma saja waktu di sana ada yang lihat-lihatin aku judes gitu," pungkas Aurel.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Bikin Pangling, Penampilan Aurel Hermansyah dengan Kebaya Bali

Aurel tampil cantik dan anggun saat mengenakan kebaya Bali. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini