nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Randy Pangalila Tak Percaya Mitos Mistis di Malam Jumat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 22:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045357 randy-pangalila-tak-percaya-mitos-mistis-di-malam-jumat-2AizwFfA6p.jpg Randy Pangalila (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sebagian masyarakat Indonesia hingga saat ini masih percaya dengan mitos bahwa malam Jumat adalah malam yang seram. Cerita-cerita soal hantu bergentayangan di malam Jumat memang sudah menjadi hal yang biasa didengar di berbagai daerah.

Jika sebagian masih percaya soal mitos malam Jumat, lain halnya dengan Randy Pangalila. Aktor berusia 28 tahun itu ternyata tidak terlalu mempercayai hal-hal berbau mistis.

Baca Juga: 

Putri Wulan Guritno Dikira Foto Berbikini dengan Kaesang

Jessica Iskandar Ungkap Perlakuan Biadab Satu Rumah Sakit di Jakarta

Ini Dia Gadis Kanada yang Dinikahi Aktor Randy Pangalila

"Kalau gue sih enggak terlalu percaya dengan hal-hal mistis kayak gitu ya karena ya kalau kita mau kepengen malam Jumat itu seram, ya tiap malam juga bisa jadi seram, itu semua tergantung dari apa yang lo percaya, apa yang lo pikirin," kata Randy saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Uniknya, meski tidak percaya dengan hal mistis dan malam Jumat, Randy baru saja menerima tawaran bermain di film horor berjudul #MalamJumat The Movie. Film ini diangkat dari kanal YouTube horor Ewing HD.

Selama proses syuting, Randy akhirnya banyak bertanya seputar permasalahan dunia astral kepada Ewing. Sebagaimana diketahui, Ewing selalu menghadirkan konten horor berupa cerita-cerita horor dari urban legend Indonesia.

"Di balik syuting gue banyak nanya sama dia hal mistis, pernah nanya soal teka-teki Miyako. Pernah nyobain apa enggak, gue jadi banyak cerita tentang benar atau nggaknya," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Ini Dia Gadis Kanada yang Dinikahi Aktor Randy Pangalila

Moment saat Randy menggandeng tangan Chelsey di pesta pernikahan mereka. (Foto: Instagram randpunk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini