nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selfie dengan Jokowi, Raffi Ahmad: Damai Indonesiaku

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 19:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044859 selfie-dengan-jokowi-raffi-ahmad-damai-indonesiaku-ntrXWi2EL9.jpg Raffi Ahmad dan Joko Widodo (Jokowi) (Foto: Instagram)

JAKARTA - Raffi Ahmad mengunggah foto selfie bersama dengan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) di Instagram. Dalam unggahan kali ini, Raffi Ahmad turut berdoa setelah berusaha dengan menyoblos di TPU pagi harinya.

Raffi Ahmad berdoa agar pemenang Pilpres 2019 adalah hasil terbaik dari pilihan masyarakat.

Baca Juga: 

Terlalu Dini Tanggapi Quick Count, Arie Untung Minta Maaf

Jika Jokowi Menang, Inul Daratista Akan Lakukan Ini  

"Bismillah. Berdoa apapun yang terbaik untuk Indonesia 🇲🇨❤️ Percaya Takdir Allah ... 🙏 Berdoa ... Berusaha ... Tawakal," ujar Raffi Ahmad di Instagram.

Dalam kesempatan ini pula Raffi Ahmad mengajak seluruh warga Indonesia bersatu. Siapa pun yang menang, masyarakat Indonesia harus bisa menghormati dan kembali menjalin tali siluturahmi agar terciptanya kedamaian di Indonesia.

"Kesalahpahaman manusia mungkin bisa salah dan bisa terjadi pada siapapun bahkan kepada diri kita sendiri, tapi pada ujungnya kita harus yakin ketetapan dan takdir Allah untuk kebenaran tidak akan pernah salah. Damailah Indonesiaku ❤️🇲🇨🙏," tutup Raffi Ahmad.

Dalam hasil quick count menurut lembaga survei Indikator Politik Indonesia, Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Presiden Joko Widodo dan KH Maaruf Amin unggul sekira 54.31% dari Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sekira 45.69% dengan jumal suara masuk 82%.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini