nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Irfan Hakim dan Ananda Omesh Nikmati Pesta Demokrasi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 21:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 33 2044395 cara-irfan-hakim-dan-ananda-omesh-nikmati-pesta-demokrasi-hyvYidGFch.jpeg Irfan Hakim dan Ananda Omesh (Foto: Dokumentasi Pribadi)

JAKARTA - Rabu 17 April 2019, seluruh masyarakat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi, yakni pemilihan umum untuk menyoblos anggota legislatif baik di tingkat daerah hingga pusat serta presiden dan wakil presiden.

Hal ini juga yang dilakukan Irfan Hakim dan Ananda Omesh. Mereka turut serta merayakan demokrasi. Bukan hanya sekadar menyoblos tetapi juga melakukan hal lain yang juga bermanfaat dan membahagiakan.

Baca Juga: 

Termakan Hastag, Ria Ricis Menyesal Dukung Audrey?

Jadi Mualaf, Roger Danuarta Selalu Bergegas ke Masjid Saat Azan

Irfan Hakim dan Ananda Omesh yag mempunyai outlet Bandung Kunafe di Jalan Banda No. 23 dan di Jalan Dr. Djunjunan No. 153, Miko Mall memberikan paket promosi mulai pukul 17.00 – 18.00 WIB.

"Ayu nyoblos ke TPS masing-masing dan tunjukkan jari bertinta tanda telah menyoblos. Langsung deh bawa kue Bandung Kunafe sebanyak-banyaknya di outlet kami, sesuai promo yang ada ya,” jelas Irfan Hakim.

"Ini kita lakukan, untuk merayakan pesta demokrasi pemilih presiden dan wakil presiden serta caleg,” sambung Omesh.

Cari ini dilakukan Omesh da Irfan Hakim sebagai upaya untuk membuat masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilih. Dengan demikian Irfan dan Omesh berharap angkat golput menurun dan suara bisa menentukan pemimpin yang amanah demi kemajuan Indonesia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Ananda Omesh Siap Pandu Acara The Voice Indonesia

Ananda Omesh berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini