nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Lahiran, Asri Welas Siap Nyoblos

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 22:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 16 33 2044346 baru-lahiran-asri-welas-siap-nyoblos-1UzcUu8Nsx.jpg Asri Welas dan Suami (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Asri Welas masih terbaring di rumah sakit pasca-melahirkan anak ketiganya pada Senin 15 April 2019. Kendati demikian, Asri berkata bahwa dirinya akan menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi Rabu 17 April.

Selain ingin ikut berpartisipasi dalam Pilpres, Asri juga mendapat kesempatan karena anaknya bisa ditinggal beberapa jam. Itu pun sudah mendapatkan izin dari dokternya.

Baca Juga: 

Ciuman di Mobil, Ini Sosok Selingkuhan Lucinta Luna?

Aisyahrani Sebut Wajah Syahrini & Reino Barack Kembar, Netizen: Lebaynya Mirip

"Nyoblos kayaknya harus ya, kan menggunakan hak ya, jadi kebetulan kan baby-nya bisa ditinggal 2-3 jam tuh jadi saya bisa nyoblos sebentar baru balik lagi ke rumah sakit," ujar Asri saat dijumpai di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Lagipula kateter dan alat infus yang awalnya menempel di badan Asri kini sudah mulai dilepaskan satu per satu. Maka dari itu, pemain film Keluarga Cemara ini ingin mempergunakan hak pilihnya pada Pilpres nanti.

Asri Welas tak ingin dirinya masuk golongan putih (golput) pada Pilpres tahun ini. Pesta demokrasi lima tahunan ini dianggapnya menentukan masa depan Indonesia untuk lima tahun ke depan.

"Tapi sebenarnya saya udah boleh kok karena udah kateter udah lepas, infusannya juga udah lepas, udah bisa jalan. Harus bisa nyobloslah, menggunakan hak," tutup Asri Welas.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

IFW 2017: Sederet Artis Tanah Air Pamerkan Busana House Of Asri Welas

Artis tanah air saat memperagakan busana koleksi Asri Welas pada tema House Of Asri Welas pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta, Minggu (5/2/2017). Melestarikan kebudayaan Indonesia, Hal itu yang membuat mantan model, Asri Welas menuturkan busana-busana batik Indonesia dengan tema "House Of Asri Welas".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini