nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Soal Tambah Anak, Ussy Sulistiawaty: Kapan Aku Santainya?

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 12:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 16 33 2044122 ditanya-soal-tambah-anak-ussy-sulistiawaty-kapan-aku-santainya-6AuN3sgJBG.jpg Ussy Sulistiawaty dan keluarga (Foto: Instagram/@ussypratama)

JAKARTA – Andhika Pratama tampak beberapa kali menggoda sang istri, Ussy Sulistiawaty untuk kembali menambah buah hati. Padahal, rumah tangga Ussy dan Andhika sendiri saat ini sudah dikelilingi oleh 4 putri.

Baca Juga: Nyoblos di Singapura, Marissa Nasution Blakblakan soal Presiden Pilihannya

Ajakan Andhika untuk kembali memiliki buah hati sering kali diperlihatkannya dalam Instagram, terlebih ketika presenter berusia 32 tahun itu tengah pose berdua dengan sang istri. Lalu, bagaimana tanggapan Ussy mengenai godaan yang seringkali dilontarkan Andhika?

Kepada Okezone, Ussy mengatakan saat ini belum memiliki keinginan untuk menambah momongan. Empat orang putri dirasa cukup bagi Ussy untuk menghiasi rumah tangga yang dibangun dengan Andhika.

Ussy Sulistiawaty dan anak-anak

“(Anak) Sudah banyak, empat anak, kapan aku santainya?” ujar Ussy saat menyambangi redaksi Okezone, Senin (15/4/2019).

Ussy pun merasa tak masalah jika pernikahan dengan Andhika tak membuahkan anak laki-laki. Sebab, menurutnya anak laki-laki atau perempuan dirasa sama saja.

“Enggak (mau tambah anak) sih sementara ini, bukan cuma anak cowok doang, kalau menurut aku anak cewek atau cowok sama aja. Kalau nambah anak lagi untuk sekarang belum ada,” tambahnya.

Sementara itu, menanggapi sikap Andhika yang sering meminta kembali memiliki buah hati, Ussy menganggap itu hanyalah candaan. “Godain doang dia mah di Instagram, cuma ngeledek-ngeledek aja. Ya memang, di rumah juga suka minta satu lagi, satu lagi. Aku yang bilang nanti dulu ya,” sambungnya.

Baca Juga: Kembali Ke Dunia Entertainment, Ussy Sulistiawaty Didukung Suami

Namun, apabila suatu saat nanti Ussy dan Andhika kembali dipercayai untuk memiliki buah hati, wanita 38 tahun itu akan menerima dengan bahagia. “Tapi kalau memang dikasih, ya masa kita tolak, kalau bisa sih enggak ya. Lima maksimal deh,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini