nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Melayu, Wali Beralih ke Rock 'N Roll?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 19:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 24 205 1891009 tinggalkan-melayu-wali-beralih-ke-rock-n-roll-5T6F8txaTC.jpg Wali Band (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Band Wali bakal kembali menggebrak kancah musik Tanah Air lewat single teranyar yang bertajuk Bocah Ngapa Yak. Terkait dengan single baru yang diciptakan oleh Apoy selaku gitaris, Band Wali tentunya bakal menyuguhkan musik berbeda. Bahkan Wali menyebut musiknya sedikit sentuhan musik rock 'n roll.

Apoy menjelaskan, Wali pun bakal lebih berani dengan segi musik yang disuguhkannya. Terlebih dari ketukan drum hingga distorsi suara gitar yang lebih modern. Penasaran musik seperti apa yang bakal disuguhkan Wali pada single terbarunya kali ini?

Wali sendiri dikenal dengan musik pop melayu yang kental. Meski bakal menunjukan sisi musikalitas berbeda dalam single teranyarnya kali ini, Wali tetap menunjukan jati dirinya.

 Wali Band

(Baca Juga: Shania Twain Akui Pernah Alami Pelecehan Seksual, Pelakunya..)

(Baca Juga: Lee Sung Kyung & Ra Mi Ran Konfirmasi Bergabung Film Komedi Girl Cops)

"Musiknya sekarang katanya orang yang mendengarkan, agak sedikit berani, distortionnya kita juga agak lebih ditonjolin, kemudian feel drumnya juga lebih nakal dari kemarin, tetapi untuk Ovy di keyboard masih nunjukin Wali, kalau Faank tetap di depan," ujar Apoy saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (24/4/2018).

"Kami seneng juga dengan beberapa dikaitkan yang muncul, yaitu Wali n roll bukan rock n roll, Wali tapi agak rock n roll dikit," sambungnya.

Lantas apa yang mendasari band asal Ciputat ini menciptakan sebuah lagu yang bertajuk Bocah Ngapa Yak?

 Wali Band

Lebih lanjut, Apoy kembali menambahkan bahwa lagu ini terinspirasi lantaran banyaknya fenomena orang-orang yang kerap kali menyebut 'bocah ngapa yak'. Oleh sebab itu terbesit dalam benak Apoy untuk menciptakan lagu tersebut.

"Ya kami membuat Bocah Ngapa Yak ini lebih inspiring, pertama dari fenomena anak-anak yang suka ngomong ‘bocah ngapa yak’. Kedua dialog di sinetron yang kami jalani ini banyak dialog yang ngucapin, ‘lah bocah ngapa yak’ akhirnya kita bikin lagu ini," tutupnya.

Single Bocah Ngapa Yak baru akan dirilis pada 30 April 2018. Dan rencananya single ini bakal dijadikan soundtrack dalam sinetron yang bertema religi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini