nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Teaser Perdana, tvN Pastikan Jadwal Tayang Asadal Chronicles

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 15 April 2019 15:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 598 2043750 rilis-teaser-perdana-tvn-pastikan-jadwal-tayang-asadal-chronicles-nvorSmJY8k.jpg Asadal Chronicles. (Foto: YouTube/tvN)

SEOUL - Drama baru Song Joong Ki, Asadal Chronicles, akhirnya merilis teaser perdananya pada 12 April 2019. Teaser berdurasi 15 detik itu dibuka dengan penampilan para aktor utama drama tersebut, diawali dengan Jang Dong Gun, Song Joong Ki, Kim Ji Won, hingga Kim Ok Bin.

Pada bagian lain teaser itu menunjukkan proses aksi kejar mengejar di dalam hutan dilanjutkan adegan ritual di dalam gua. Menariknya, dalam teaser itu, pencinta drama Korea bisa melihat penampilan berbeda dari Song Joong Ki.

Asadal Chronicles

Baca juga: Paksa Staf Bekerja 20 Jam per Hari, Drama Baru Song Joong Ki Dikritik

Dia disulap layaknya masyarakat pedalaman dengan rambut keriting berantakan dan wajah cokelat penuh oretan. Penampilan tersebut menyesuaikan latar belakang drama tersebut yang bersetting di sebuah kota kuno bernama Asdal yang merupakan ibu kota Gojoseon.

Jang Dong Gun berperan sebagai Ta Gon, seorang ahli perang dari Suku Saenyeok yang terkenal ambisius. Dia berambisi untuk menjadi raja pertama di Asadal. Sementara Song Joong Ki berlakon sebagai Eun Seom, anak terkutuk dari Desa Blue Stone.

Setelah dewasa, dia akan menjadi penakluk Asadal dan menjadikan kota itu sebuah kerajaan besar. Dua karakter ini: Ta Gon dan Eun Seom, akan terhubung dengan Tan Ya (Kim Ji Won), perempuan yang juga terlahir dengan kutukan.

Tan Ya merupakan cinta pertama Eun Seom, sekaligus perempuan yang dicintai Ta Gon. Dia merupakan politisi perempuan pertama di Asadal. Sementara Kim Ok Bin akan berperan sebagai Tae Ha, satu-satunya ras Noental yang tersisa sekaligus ratu pertama Assdal.

Asadal Chronicles yang mengawinkan genre sejarah, fantasi, dan romansa itu berkisah tentang perebutan kekuasaan, cinta, dan pertumbuhan Asadal. Digarap oleh rumah produksi Studio Dragon, drama ini ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon serta disutradarai oleh Kim Won Seok.

Penayangan teaser tersebut hanya selang 2 hari sejak Hanbit Media Labor Rights Center memprotes produksi Asadal Chronicles. Organisasi itu menilai Studio Dragon tak mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif bagi pekerjanya.

Asadal Chronicles

Baca juga: Dituding Langgar Komitmen Kerja, Baim Wong Diperingatkan Manajemen Artis

Kasus tersebut sempat diisukan membuat tvN akan mengundur penayangan Asadal Chronicles. Namun dengan dirilisnya teaser perdana ini, maka drama itu dipastikan tayang pada 1 Juni 2019.* (SIS)

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini