nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Injak Usia 38 Tahun, Wulan Guritno Banjir Kejutan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043939 injak-usia-38-tahun-wulan-guritno-banjir-kejutan-b4YeezFyXR.jpg Wulan Guritno (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Tepat pada 14 April 2019 kemarin, aktris cantik berdarah Inggris, Wulan Lorraine Guritno atau biasa dikenal dengan nama Wulan Guritno merayakan hari ulang tahunnya. Ibu tiga anak ini pun tepat berusia 38 tahun.

Menariknya, pada ulang tahun kali ini, Wulan Guritno mendapat banyak kejutan dari orang terdekatnya. Mulai dari keluarga hingga sahabat-sahabatnya.

Kejutan pertama saat dirinya mendapat pesta dari orang-orang terdekat. Diakui oleh Wulan Guritno apabila pesta yang dipajang pada instagram itu adalah sebuah kejutan yang tidak diketahuinya.

 

Baca Juga: Wulan Guritno Unggah Foto Bayi, Netizen: Cantik dari Lahir

"Sebenernya aku emang malam itu ada acara, ternyata mereka (teman-teman) dibalik itu merencanakan (kejutan ulangtahun). Jadi bukan mau merayakan, cuma rame-rame temen deket aja. Tapi ternyata udah diaturin sama mereka," beber Wulan Guritno saat dijumpai kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lebih lanjut, dari sang suami, Adilla Dimitri, Wulan mendapat kado spesial. Dimana ia diberikan kado kesukaannya yakni sebuah jaket kulit.

"Suamiku beliin aku jaket kulit karena dia tau aku lagi suka jaket kulit, terus bunga, kue," sambungnya.

Sedangkan dari ibundanya, Wulan mendapatkan sebuah ucapan. Mengingat, hari jadinya dengan sang ibunda hanya terpaut satu hari.

"Kalau mama aku kemarin, sehari sebelum aku ulang tahun. Aku bilang, 'mah aku ulang tahunnya besok'. 'ya karena pasti yang nyelamatin kamu banyak banget, kan aku kan disini pasti aku telat jadi aku mau yang pertama itu ibu kamu', lucu ya," paparnya.

Sementara dari anak-anaknya, wanita berdarah Inggris-Indonesia ini mendapat penggalan-penggalan puisi.

 

"Shalom, baru ngasih selamat. Sebenernya kalau dari anak, kita dikasih selamat, biasanya dikasih penggalan puisi atau kata-kata mutiara dari anak itu udah bikin, uh," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Wulan Guritno Ikut Ajak Wanita Indonesia Cegah Kanker Serviks

Duta Cegah Kanker Serviks Wulan Guritno menunjukkan gelang dari Bracelet of Hope.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini