nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Hadija, Ussy Sulistiawaty Berambisi Dirikan Rumah Produksi

Hana Futari, Jurnalis · Senin 15 April 2019 23:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043932 dari-hadija-ussy-sulistiawaty-berambisi-dirikan-rumah-produksi-sUfbKlzeNq.jpg Ussy Sulistiawaty. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktris Ussy Sulistiawaty berusaha memanfaatkan channel YouTube pribadinya, Ussy Sulistiawaty Official, semaksimal mungkin. Salah satu yang dilakukan sang aktris adalah memproduksi web series bertajuk Hadija.

Proyek ini merupakan lanjutan dari video klip single terbaru Ussy berjudul serupa. Merasa sayang jika alur cerita tersebut hanya dituangkan dalam video klip, Ussy pun akhirnya memutuskan untuk menggarap kisah tersebut dalam format web series.

Baca juga: Polisi Kantongi Bukti Baru, Seungri Segera Ditahan

“Aku pikir kok sayang ya kalau tamat sampai di video klip. Coba deh diperpanjang. Gandeng sutradara dan bentuk tim khusus untuk menggarapnya,” ujar saat bertandang ke kantor redaksi Okezone, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Senin (15/4/2019).

Dari memproduksi web series Hadija inilah, ibu empat anak itu mengetahui tantangan dalam memproduksi sebuah proyek web series. Pengalaman itu, diakui Ussy, malah membuatnya berambisi untuk membangun sebuah rumah produksi di masa depan.

“Aku menilai, lebih baik menjadi produser daripada diproduseri oleh orang lain. Harapannya, ini menjadi awal untuk membangun label sendiri,” ungkapnya menambahkan.

Namun sebelum merealisasikan impiannya itu, Ussy mengaku, akan menyeriusi channel YouTube yang dibangunnya sejak Februari 2019 itu. Dia akan membuat beberapa tema dalam channel tersebut dan mengadopsi tayangan televisi di dalamnya.

Ussy Sulistiawaty bergaun elegan dengan warna orange

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Ketagihan Main Film Horor

“Karena memang aku bukan orang yang gampang puas, jadi pengin channel YouTube ini dikonsep mendetail. Sehingga hasilnya pun bisa benar-benar maksimal,” kata aktris 38 tahun tersebut.

Dia menambahkan, “Cita-citanya sih, aku ingin channel YouTube ini seperti TV kecil. Jadi, kalau mau melihat musik bisa ke bagian ini. Atau kalau melihat kisah keluarga kami bisa di bagian yang itu.” (SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini