nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Luna Maya di Coachella Curi Perhatian Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 03:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043875 penampilan-luna-maya-di-coachella-curi-perhatian-netizen-HCWwWcXxtl.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

CALIFORNIA Luna Maya menghadiri festival musik Coachella 2019 yang digelar di California, Amerika Serikat. Dalam penampilannya, bintang film The Doll ini sukses menyita perhatian warganet atas unggahan di Instagram.

Luna Maya memang kerap membagikan setiap aktivitasnya dalam Instagram, kali ini bersama teman-temannya seperti Diana Nasimuddin dan beberapa lainnya, wanita kelahiran Denpasar 35 tahun itu saat berada di acara Coachella.

“Good vibes,” tulis Luna Maya, Senin (15/4/2019).

Dalam foto lainnya, Luna tampak jelas memamerkan penampilan head to toe. Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ ini mengenakan atasan berwarna hitam dan rok beludru merah dengan belahan di atas lutut.

 

Baca Juga: Nonton Konser BTS di Bangkok, Luna Maya: Suamiku, RM

Menyempurnakan penampilan, Luna mengenakan choker di leher serta boots cokelat. Ia pun membiarkan rambutnya tergerai sementara dalam make upnya, Luna memilih warna gelap untuk eye shadow dan lipstick.

Atas unggahan penampilannya di festival Coachella, setidaknya ada 274.374 pengguna Instagram yang menyukai foto tersebut. Beberapa diantaranya mulai dari selebriti hingga yang lainnya turut memberikan pujian untuk Luna Maya.

“Cantik banget,” puji Sarwendah.

“Super gorgeous ka!” sambut yang lainnya.

Penampilan lainnya yang disuguhkan oleh Luna Maya adalah saat dirinya mengenakan ikat kepala berwarna oranye, lengkap dengan kacamata trendy.

Jika sebelumnya Luna tampak feminine dengan rok, kali ini ia terlihat sedikit edgy dengan padu padan kaos bermotif animasi dumbo serta jaket denim. “Day two,”tulis Luna singkat.

Tidak hanya sekadar membagikan foto penampilannya di Instagram, Luna Maya juga tampak larut menikmati sajian musik dari beberapa penyanyi dunia yang hadir di acara Coachella. Diantaranya, Ariana Grande, boyban legendaris, NYSNC, Khalid, Katy Perry hingga Zed.

Sebagai informasi tambahan, Coachella merupakan festival musik tahunan yang diselenggarakan di Empire Polo Club di Indio, California.

 

Layaknya sebuah festival, Coachella yang digelar sejak 2001 itu menampilkan setiap penyanyi dunia termasuk pula pameran seni dan patung yang ada di sana.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Single Duo Amor Terinspirasi Isu Syahrini & Luna Maya

Duo Amor yang beranggotakan Refty dan Yuyun saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Selasa 9 April 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini