nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nonton Konser BTS di Bangkok, Luna Maya: Suamiku, RM

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 12:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 205 2040979 nonton-konser-bts-di-bangkok-luna-maya-suamiku-rm-03oQKT6lUh.jpg Luna Maya dan RM 'BTS' (Foto: Instagram)

JAKARTA – Luna Maya tampaknya sudah menjadi bagian dari penggemar BTS, ARMY. Bahkan ia menyebutkan sengaja datang jauh ke Bangkok untuk menemui sang idola, RM ‘BTS’ yang kini disebut sebagai suami.

Ungkapan Luna Maya soal RM ‘BTS’ yang dianggapnya sebagai suami, dikatakan oleh pemain Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu kepada Indra Herlambang dan Chika Jessica. Kala itu, Indra mengungkapkan rasa iri pada Luna karena bisa menyaksikan langsung sang idola.

Luna Maya

“Guys, ada yang bikin iri, kemarin habis nonton konser BTS. Seru enggak?” ujar Indra, dalam Insta Storiesnya, Senin (8/7/2019).

Pertanyaan inilah yang kemudian membuat Luna Maya tersenyum bahagia sambil mengatakan bahwa ia telah bertemu suaminya di Bangkok. “Seru banget konsernya, aku lihat suami aku, RM,” katanya.

Luna Maya pun berharap ia bisa kembali hadir dalam rangkaian tur konser BTS di negara lainnya. Wanita 35 tahun itu bahkan sekarang tengah berusaha untuk mencari tiket lain saat pelantun IDOL tersebut akan konser di Jepang pada 6-7 Juli mendatang.

Baca Juga:

- Janji Luna Maya Usai Putus dari Reino Barack

- Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

“Aku mencari dua tiket ekstra untuk kategori Arena. Apabila ada yang ingin menjualnya, silahkan hubungi aku melalui pesan di Instagram (Direct Message),” tulis Luna.

Kebahagiaan Luna Maya setelah menonton konser BTS diabadikan oleh mantan kekasih Reino Barack itu dalam Instagram miliknya. Seperti yang terlihat saat Luna menuliskan jika lewat senyum RM mampu membuatnya merasa bahagia.

Luna Maya

“Aku mencintai senyumanmu,” tulis Luna, Minggu (7/4/2019).

Sekadar informasi, perjuangan Luna Maya untuk bertemu ‘suaminya’ juga patut diapresias. Pasalnya, sebagai seorang aktris terkenal ia rela untuk menempuh perjalanan menuju venue konser di Bangkok dengan menggunakan ojek. Keputusan itu dibuat lantaran jalanan menuju stadion Rajamangala, tempat konser BTS digelar, sudah macet dengan mobil.

"Perjuangan ya (demi BTS), enggak di Jakarta, di Bangkok macet,” ujar Luna.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini