nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Asri Welas Melahirkan Anak ke-3

Hana Futari, Jurnalis · Senin 15 April 2019 12:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043606 selamat-asri-welas-melahirkan-anak-ke-3-oQ5PULA7vx.jpg Asri Welas (Foto: Okezone)

JAKARTA – Asri Welas kini tengah merasakan kebahagiaan yang teramat sangat. Pasalnya, pemilik nama lengkap Asri Pramawati ini baru saja melahirkan buah hati ketiga pada Senin (15/4/2019).

Baca Juga: Lega Kriss Hatta Dipenjara, Hilda Vitria Merasa Terhina Dirumorkan Jadi Istri Sah

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Asri melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, dia menggabungkan potret dirinya dan sang bayi yang baru dilahirkan.

Di bagian atas, tampak Asri masih berbaring di ranjang perawatan. Sebuah selang oksigen pun melintang di lubang hidung hingga pipinya.

Kemudian, di bagian bawah, terlihat seorang bayi mungil yang dialasi kain berwarna biru. Bayi berkulit terang itu tampak pulas dalam tidurnya.

Asri Welas

Melengkapi unggahannya, istri Galiech Ridha Raharja itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia mengungkapkan nama indah yang dianugerahkan kepada sang bayi.

“Alhamdullilah telah lahir putra ke-3 kami Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar,” tulis Asri mengawali kalimat keterangannya.

Asri Welas

Dia pun melanjutkan keterangan foto tersebut dengan membeberkan kondisi sang buah hati. Menurut Asri, putra ketiganya ini terlahir dalam kondisi sehat.

“Alhamdulilah mas Ibrar sehat, Mas Ibrar sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan, mohon doanya dari semua, semoga semuanya baik🙏🙏🙏,” pungkas Asri.

Sesaat sebelum menjalani operasi caesar untuk melahirkan putra ketiganya, Asri sempat menyapa para pengikutnya di Instagram. Asri pun memperlihatkan kondisi ruang persiapan operasi.

Momen tersebut juga dia manfaatkan untuk meminta doa kepada sobat netizen demi kelancaran persalinannya. Dia juga berharap bahwa putra ketiganya itu dapat terlahir sehat, begitu juga dirinya.

Baca Juga: Anak Pertama Asri Welas Ngotot Berikan Nama untuk Sang Adik

Beberapa hari sebelumnya, wanita yang terkenal setelah membintangi sebuah situasi komedi ini menyita perhatian warganet. Sambil menangis, Asri mengabarkan bahwa kelahiran sang putra harus dipercepat lantaran suatu kondisi yang tak ia sebutkan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini