nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dirawat di Rumah Sakit, Aurel Hermansyah Alami Peradangan Hidung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 02:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 33 2043255 dirawat-di-rumah-sakit-aurel-hermansyah-alami-peradangan-hidung-N9EkzhMUJG.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Aurel)

JAKARTA - Putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Titania Aurelie Nurhermansyah, diketahui sempat menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Hal tersebut dikabarkan berhubungan dengan saluran pernafasannya yang sering kali mengelurkan darah atau mimisan.

Ditemui di Rapat Umum Rakyat Konser Putih Bersatu, yang diselenggarakan pada Sabtu 13 April 201) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ashanty mengungkapkan bahwa Aurel sempat menjalani endoscopy hidung. Yakni prosedur pemeriksaan menggunakan alat yang memungkinkan spesialis telinga-hidung-tenggorok (THT) untuk melihat rongga hidung dan saluran sinus.

Baca Juga:

Pangeran William Jawab Isu Perselingkuhan dengan Bangsawan Cantik Ini

Ikut Ramaikan Konser Putih Bersatu di GBK, Andre Taulany Curi Perhatian

Bikin Pangling, Penampilan Aurel Hermansyah dengan Kebaya Bali

"Oh enggak (sakit) apa-apa, dia cuma di endoscopy karena sering mimisan," tutur Ashanty.

"Jadi harus nginep di rumah sakit sehari terus pulang, karena ada peradangan di hidung," tambahnya.

Melalui akun Youtube Channel The Hermansyah A6, dokter yang memeriksa Aurel mengungkap bahwa gadis 20 tahun tersebut memiliki pantangan untuk tidak mengkonsumsi kopi, pisang, coklat, strawberry, kiwi, nanas, jeruk, lemon, jahe, tomat, jambu, pedas, panas, soda, anggur, dan alkohol selama tiga bulan. Sebab kondisi asam lambung Aurel diketahui cukup tinggi dan pembuluh darah pada hidungnya sering pecah.

"Jadi tadi di endoskopi luar dan dilihat hidung tuh merah banget. Katanya pembuluh darahnya sering pecah. Gue sudah takut banget," kata Aurel dalam video.

"Terus gue ada pantangan enggak boleh makan koi, pisang, coklat, yang semua aku suka selama 3 bulan. Kalau bisa selamanya. Karena pas dicek asam lambungnya parah banget. Itu enggak akan bisa ilang kalau masih konsumsi ini," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Bikin Pangling, Penampilan Aurel Hermansyah dengan Kebaya Bali

Aurel tampil cantik dan anggun saat mengenakan kebaya Bali. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini