Kelahiran Anak Ketiga Dipercepat, Asri Welas Menangis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 13 33 2043241 kelahiran-anak-ketiga-dipercepat-asri-welas-menangis-QAHKp9VVNQ.jpg Asri Welas dan suami (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Asri Welas, diketahui kembali mengandung anak ketiganya. Saat ini usia kandungannya diketahui telah memasuki trimester akhir, dan diprediksi akan lahir pada 29 April 2019.

Akan tetapi, usai dirinya melakukan pemeriksaan kandungan di sebuah rumah sakit di Jakarta, dokter memintanya untuk mempersiapkan diri menghadapi persalinan yang maju 2 minggu. Hal tersebut terjadi lantaran ada masalah yang terjadi di dalam kandungannya, yang membuat dirinya akan menjalankan persalinan dalam dua hingga tiga hari ke depan.

Baca Juga:

Pangeran William Jawab Isu Perselingkuhan dengan Bangsawan Cantik Ini

Ikut Ramaikan Konser Putih Bersatu di GBK, Andre Taulany Curi Perhatian

Melalui akun Instagramnya, istri dari Galiech Ridha Rahardja ini nampak menjelaskan mengenai hal tersebut. Bahkan sambil menangis, ia juga turut meminta doa untuk dirinya dan calon bayi yang berada dalam kandungannya.

"Halo teman-teman, baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat Asri. Harusnya melahirkan 29 April tapi ternyata harus maju karena sesuatu hal," ungkap Asri Welas dalam video yang diunggah di akun Instagramnya.

"Doakan supaya Asri baik-baik, bayinya juga baik-baik. Mudah-mudahan, Asri akan operasi di dua-tiga hari ini untuk melahirkan, jadi berarti menmanh posisinya harus melahirkan cepat," sambungnya.

Saat ini Asri Welas diketahui telah berada di rumah sakit untuk mempersiapkan diri jelang proses kehamilan. Beberapa penanganan termasuk melakukan infus untuk menambah air ketuban pun dilakukan pihak rumah sakit demi kelancaran persalinan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

IFW 2017: Sederet Artis Tanah Air Pamerkan Busana House Of Asri Welas

Artis tanah air saat memperagakan busana koleksi Asri Welas pada tema House Of Asri Welas pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta, Minggu (5/2/2017). Melestarikan kebudayaan Indonesia, Hal itu yang membuat mantan model, Asri Welas menuturkan busana-busana batik Indonesia dengan tema "House Of Asri Welas".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini