nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Turut Serta Putihkan GBK, Krisdayanti Berharap Berhasil Raih Kursi DPR RI

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 17:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 33 2043105 turut-serta-putihkan-gbk-krisdayanti-berharap-berhasil-raih-kursi-dpr-ri-F6Q5g7SmEk.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Diva Indonesia, Krisdayanti diketahui turut memeriahkan acara Rapat umum Rakyat Konser Putih Bersatu yang digelar hari ini, Sabtu (13/4/2019) di Stadiun Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Soal Pilpres 2019, Ashanty: Kita Sekeluarga Beda-beda

Menggunakan kaos putih, calon Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu ini diketahui sengaja terbang dari Malang, Jawa Timur, untuk dapat menghadiri acara tersebut.

Lewat acara Rapat umum Rakyat Konser Putih Bersatu, istri dari Raul Lemos ini berharap ke depannya rakyat Indonesia bisa bersatu. Meskipun ia tahu perbedaan akan tetap ada dan mewarnai negara tanah kelahirannya.

Krisdayanti putihkan GBK

"Saya dari airport, nih ya. Saya senang, Indonesia bersatu. Cita-cita yang sangat luhur, hari ini memutihkan GBK. Tentunya dengan satu tujuan supaya Indonesia tetap bisa bersatu. Walaupun, berbeda-beda tapi tetap satu," ungkap Krisdayanti.

Sebagai calon legislatif yang diusung dari Partai PDI Perjuangan, ibu empat anak ini tentunya mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada pemilu kali ini. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia menjatuhkan pilihan untuk memilih paslon 01.

"Kita melihat kerja nyata saja ya. Saya sebagai kader dari PDI Perjuangan kami merasakan kerja nyata beliau, kesederhaaannya dan kepemimpinannya yang sangat sangat bijaksana. Indonesia tidak boleh terpecah, tetap satu," paparnya.

Baca Juga: Foto Bareng Krisdayanti Tanpa Makeup, Veronica Tan Banjir Pujian

Di akhir perbincangan, wanita yang akrab disapa KD ini berharap agar Jokowi bisa kembali meraih kursi kepemimpinan hingga 2024 mendatang. Ia pun turut berharap agar dirinya bisa meraih salah satu kursi di DPR RI.

"Mudah-mudahan presidennya Jokowi, Calegnya Krisdayanti. Dadah," tutupnya sembari pamit.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini