Share

Atiek CB Ungkap Alasan Hobi Kenakan Kacamata Hitam

Revi C. Rantung, Okezone · Sabtu 13 April 2019 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 13 33 2042886 atiek-cb-ungkap-alasan-hobi-kenakan-kacamata-hitam-iePXR2xCQD.jpg Atiek CB (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi kawakan Atiek Prasetyawati atau biasa dikenal dengan nama Atiek CB memang dikenal dengan gaya nyentrik. Apalagi gaya kacamata hitamnya yang kerap kali dikenakan setiap penampilannya.

Lantas, apa alasan Atiek CB mengenakan kacamata hitam?

Saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat 11 April 2019, penyanyi 55 tahun ini menjelaskan awal mula penggunaan kacamata hitam itu. Kata Atiek CB, itu semua berawal dari sebuah ketidaksengajaan. Di mana almarhum Farid Hardja meminjamkannya kacamata hitam.

Baca Juga:

Reaksi Orang Jepang Nonton Ariel NOAH Nyanyi Moshimo Mata Itsuka

Lahirkan Anak Kedua, Aryani Fitriana Dihadiahi Mobil Baru oleh Suami

Merasa cocok dengan kacamata hitam itu, Atiek pun lantas terus mengenakannya. Hingga akhirnya bamyak yang malah mengenal sang pelantun Risau ini berkat kacamata hitam itu.

"Emang dari tahun 1994, kebetulan waktu itu masih ada alhamrhum Farid Hardja. Waktu itu sama-sama satu produser, dia lagi pemotretan cover album," ungkapnya.

"Dia minjemin kacamatanya, padahal itu enggak sengaja. Saya dipinjemen Rayban-nya dia, mulai dari situ saya pakai kacamata terus. Saya pikir kalo saya enggak pakai kacamata, orang enggak kenal saya," sambungnya.

Kendati demikian dengan kacamata hitam itu, Atiek CB merasa bahagia lantaran menjadi salah satu identitasnya. Apalagi nama Atiek CB yang sudah cukup dikenal seantero jagad.

"Saya lebihh dikenal kalau pakai kacamata, kalau enggak (pakai kacamata) ya enggak (dikenal),'" tuturnya.

Lalu, terlepas dari aksi panggungnya, apakah Atiek CB tetap mengenakan kacamata hitam hitam setiap harinya? Ini jawaban penyanyi yang dikenal dengan suara rock.

"Kalau hari-hari saya pakai kacamata progresif," tutup Atiek CB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini