nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fahmi Bo Alami Penurunan Badan 10 kg Usai Alami Stroke

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 April 2019 04:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 33 2042776 fahmi-bo-alami-penurunan-badan-10-kg-usai-alami-stroke-pmUbJlDZyF.jpg Fahmi Bo (Foto: Youtube)

JAKARTA - Fahmi Bo baru saja berhasil melawan penyakit stroke yang ia alami pada Agustus 2018 kemarin. Usai mengalami stroke, Fahmi Bo kini mengaku mengalami penurunan berat badan yang cukup banyak, yakni sekira 10 kg.

Hal tersebut dirasa sebagai sebuah hal yang membahagiakan baginya. Terlebih, kini ia mulai bisa mengatur pola makan demi kesehatannya.

"Ya lumayan sih, Alhamdulillah turun dari 180 turun jadi 171, turun 10 kiloanlah. Karena pola makan diubah, diatur gitu. Jadi enggak sembarangan kayak kemarin gitu, jadi Alhamdulillah ada efeknya. Orang bilang sih saya kurusan, tapi saya biasa saja," papar Fahmi Bo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

 

Baca Juga: Fahmi Bo Lakukan Pengobatan Akupuntur Usai Sembuh dari Stroke

"Pokoknya yang penting gula, darah harus dikontrol, jadi kan obat saya minum itu ada yang seumur hidup, jadi enggak bisa putus," timpalnya.

Pria 46 tahun tersebut mengungkap bahwa dirinya mengalami sakit berbarengan dengan bintang sinetron Bajaj Bajuri, Mat Solar. Namun, dirinya mengaku merahasiakan penyakitnya tersebut, hingga rekan-rekannya datang menjenguk dengan membawa infotainment.

"Waktu itu saya enggak ngomong-ngomong, waktu itu saya sudah parah. Saya enggak bicara sama teman media, jadi saya hanya melihat di tv, saya menangis 'Ya Allah saya punya teman kaya begini, saya merasakan sendiri'," ucapnya.

"Tapi saya diam, enggak bicara yang lain. Akhirnya bocor juga karena anak-anak lupus datang ke rumah bawa infotainment, sudah semuanya tahu," tukasnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 10

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Intip Potret Cantiknya Juliana Moechtar

Juliana Moechtar saat foto bersama sang suami, Herman 'Seventeen'. (Foto: Instagram @julianamoechtar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini