nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seperti Audrey, Sarwendah Cerita Pernah Jadi Korban Bully

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 10:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 33 2042404 seperti-audrey-sarwendah-cerita-pernah-jadi-korban-bully-O2NqpJKmph.jpg Sarwendah (Foto: Instagram/@sarwendah29)

JAKARTA – Audrey bukan satu-satunya gadis yang menjadi korban bully semasa sekolah. Hal yang sama juga pernah dialami oleh Sarwendah, istri Ruben Onsu. Kasus bully yang diterima oleh Audrey tak ayal membuat Sarwendah kembali mengingat perlakuan tidak menyenangkan yang diterima saat ia sekolah di luar negeri.

Baca Juga: Hotman Paris Berikan Seluruh Honor Ceramah di Pesantren untuk Audrey

Sarwendah mengisahkan jika saat dirinya bersekolah di luar negeri, teman-teman ibu satu anak itu membuat video ketika ia tengah dipukuli yang membuatnya trauma.

“Saya dipukuli oleh teman-teman di luar negeri dan mirisnya lagi ada beberapa di antara mereka pelaku dari negara saya sendiri,” tulis Sarwendah di Instagram, Kamis (11/4/2019).

Sarwendah

Sarwendah menjelaskan, jika memang bully yang diterima olehnya tidak separah yang dialami oleh Audrey. Namun hal ini tetap saja membuat trauma bahkan sampai ia enggan untuk sekolah lagi karena tidak ingin bertemu dengan pelaku.

Ia berharap dengan adanya #JusticeforAUdrey membuat Audrey menerima keadilan atas kasus hukum yang kini sedang diselidiki kepolisian Pontianak itu. Untuk mereka yang senang membully, Sarwendah juga berharap kasus bully Audrey menjadi peringatan keras, bahwa ada hukum yang berlaku.

“Semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan bijak dan membangun anak-anak supaya tidak ada lagi bullying. #JusticeForAudrey juga bisa ditegakkan dengan benar, save moral dan perilaku anak-anak,” tegas Sarwendah.

Baca Juga: Khawatir Kehamilan Terganggu, Sarwendah Ogah Urusi Insiden Pelemparan Batu

Sebagai orangtua, ia juga sekaligus mengajak para orangtua lainnya untuk lebih mengawasi anak-anak agar terhindar dari perbuatan membully orang lain ataupun yang menjadi korban bully.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini