nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tio Pakusadewo Laris Manis di Dunia Film Usai Rehabilitasi Narkoba

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 07:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 206 2042304 tio-pakusadewo-laris-manis-di-dunia-film-usai-rehabilitasi-narkoba-fVE8OtGWhJ.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tio Pakusadewo memang sudah dikenal sebagai aktor handal di dunia perfilman Indonesia. Berbagai karakter dan genre film sudah pernah ia mainkan dari zaman dulu hingga sekarang.

Karier Tio memang tak selalu mulus. Ia terpaksa harus jatuh-bangun karena beberapa kali terjerat kasus narkoba.

Baca Juga:

Viral Video Zaskia Gotik Turun dari Jet Pribadi Kenakan Sendal Jepit

Hotman Paris Berikan Seluruh Honor Ceramah di Pesantren untuk Audrey

Tio Pakusadewo Divonis 9 Bulan Penjara dan 6 Bulan Rehabilitasi

Setelah kembali bebas dari jeruji besi, Tio pun mulai mendapatkan banyak kepercayaan untuk kembali tampil di layar lebar. Di semester awal 2019 ini setidaknya ada dua film yang ia bintangi, Mantan Manten dan Pocong The Origin.

Tio Pakusadewo tak menampik jika tawaran bermain banyak berdatangan selepas rehabilitasi narkoba. Ia merasa bahwa itu adalah anugerah yang harus ia syukuri.

"Alhamdulillah mbak. Jadi hijrah itu membutuhkan pengorbanan luar biasa, dan tak mudah dan saya masih terseok-seok tapi ya harus disyukuri. Alhamdulillah kok. Ditutup kontrak yang ini dapat kontrak yang itu," kata Tio saat ditemui di Jakarta Selatan.

Untuk tahun ini saja, Tio sudah mendapatkan lima kontrak kerja dalam film. Sayangnya ada dua kontrak yang dibatalkan sepihak.

Selain itu, Tio juga kabarnya akan menggarap sebuah film tentang Kusni Kasdut. Dalam film tersebut ia akan bertindak sebagai sutradara.

"Kusni Kasdut jadi Insya Allah. Saya sudah bertemu keluarganya. Sudah sepakat mengenai banyak hal. Ya tinggal ceritanya lagi ditulis," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Tio Pakusadewo Divonis 9 Bulan Penjara dan 6 Bulan Rehabilitasi

Terdakwa Aktor Senior Tio Pakusadewo (tengah) bersiap menjalani sidang putusan kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa 24 Juli 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini