Share

Jelang Wamil, Ini Pesan Park Hyung Sik untuk Penggemar

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 10 33 2041413 jelang-wamil-ini-pesan-park-hyung-sik-untuk-penggemar-FGztJVBpEG.jpg Park Hyung Sik (Foto: Instagram/@phs1116)

SEOUL – Park Hyung Sik membicarakan persiapannya jelang wajib militer (wamil). Aktor Strong Woman Do Bong Soon itu diketahui telah mendaftar sebagai petugas polisi di Komando Pertahanan Ibukota Korea Selatan.

Baca Juga: Song Hye Kyo Kirim Food Truck ke Lokasi Suits, Park Hyung Sik: Aku Akan Setia Padamu

Pembicaraan Park Hyung Sik mengenai rencananya untuk menjalani wajib militer itu disampaikan saat dirinya hadir dalam siaran acara SBS “Night of Real Entertainment” pada 9 April 2019.

“Aku tidak tahu apakah kehidupan militer cocok denganku. Karena pada akhirnya aku harus mendaftar (wajib militer) ke tempat di mana aku pernah mendapat pujian,” ujar Hyung Sik seperti dikutip dari Soompi, Rabu (10/4/2019).

Park Hyung Sik

Sekadar mengingatkan, pujian pernah diterima oleh Park Hyung Sik lantaran pria 27 tahun itu mampu menyesuaikan diri dengan kehidupan militer dengan baik dalam variety show Real Man yang tayang di MBC pada 2014.

Kembali pada persiapan Park Hyung Sik jelang wajib militernya, ia juga memiliki pesan untuk para penggemar. “Aku akan menjaga kesehatan dan melakukan tugas dengan baik di militer. Tolong jangan khawatir tentang diriku dan terima kasih untuk dukungannya selama ini,” pesan personel ZE:A ini.

Dalam siaran SBS yang juga dihadiri oleh Moon So Ri, lawan mainnya dalam film terbaru berjudul Jurors, wanita 44 tahun itu mengungkapkan perasaan sedihnya saat harus melepas Park Hyung Sik menjalani kewajiban sebagai warga Korea.

“Kadang-kadang aku merasa dia (Park Hyung Sik) adalah seorang siswa, tapi sekarang dia telah mendaftar di militer dan aku akan sedih melihatnya pergi. Aku pikir akan menangis setelah ini,” katanya.

Baca Juga: Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

Park Hyung Sik sendiri kini tengah menunggu hasil tes wamilnya. Agensi Park Hyung Sik menjelaskan jika sang aktor lolos tes, maka ia akan melakukan dinas militernya di Komando Pertahanan Ibukota mulai 10 Juni. Namun jika gagal, Hyung Sik akan wamil sebagai tentara aktif pada akhir Mei.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini