nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wali, Radja, Setia Band hingga Andhika Hadir di Synchronize Fest 2019

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 03:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 09 205 2041295 wali-radja-setia-band-hingga-andhika-hadir-di-synchronize-fest-2019-1NDx6Y72cK.jpg Synchronize Fest 2019 (Foto: Ist)

JAKARTA - Gelaran acara tahunan musik lintas genre, Synchronize Fest 2019 akan kembali dihelat pada Oktober 2019. Meski beberapa bulan lagi akan digelar, Synchronize Fest 2019 telah mengumumkan penampil fase pertama yang akan hadir memeriahkan acara tersebut.

Kejutan tampaknya dihadirkan Synchronize Fest 2019 soal nama-nama musisi yang akan tampil pada Oktober 2019 mendatang, dimana musik pop melayu yang berjaya pada era 2000-an ikut unjuk gigi. Lantas siapa sajakah mereka?

Baca Juga:

Unggah Foto Al, El dan Dul, Maia Estianty Buka Luka Lama tentang Ahmad Dhani?

Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

Mereka adalah Wali, Radja, Setia Band hingga Babang Andhika yang merupakan mantan vokalis Kangen Band. Bahkan sebelumnya, pihak Synchronize juga telah mengumumkan nama-nama musisi itu lewat akun instagram pribadi @synchronizefest belum lama ini. Dalam unggahan itu, pihak Synchronize juga menanyakan perihal lagu-lagu apa saja yang bakal diminta oleh penonton.

"Kira-kira pada mau rikues lagu apa nih buat diputerin pas karokean @oomleo bersama @babang_andikamahesa @bandwaliofficial@radjabandofficial @setiaband_id ??? Yukk ah rikues lagu-lagunya di kolom komen yaaa ✨," tulis Synchronizefest dalam rilis yang diterima Okezone.

Lebih lanjut para band-band dengan bergenre melayu itu akan tampil bersama dalam sesi panggung dengan Oom Leo, personel grup Goodnight Electric, dengan nama Oom Leo Berkaraoke. Penasaran bukan, aksi panggung seperti apa yang bakal ditampilkan mereka.

Seperti diketahui, memasuki tahun keempat, gelaran acara Synchronize memang menjadi salah satu acara lintas genre yang paling ditunggu kaum millenial. Bahkan untuk nama-nama band seperti Wali, Setia Band hingga Radja kali pertama tampil dalam gelaran acara tahunan ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Formasi Baru, Kangen Band Promo Single Binti Ayahnya

Personel Kangen Band melakukan aksi performance saat kunjungannya di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Rabu 13 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini