nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Al, El dan Dul, Maia Estianty Buka Luka Lama tentang Ahmad Dhani?

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 11:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 33 2040934 unggah-foto-al-el-dan-dul-maia-estianty-buka-luka-lama-tentang-ahmad-dhani-DuRiCsMKCr.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA – Tepat di peringatan hari Isra Mi’raj pada 3 April lalu, Maia Estianty mengunggah potret masa lalu 3 jagoannya, Al, El dan Dul. Foto tersebut memperlihatkan momen sesaat setelah 3 buah hati Maia dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu dikhitan.

Baca Juga: Menangis saat Konser di Malaysia, Dul: Cinta Ayah Bunda

Dalam foto itu, Al, El dan Dul yang masih anak-anak terlihat kompak dengan mengenakan baju hitam yang sama. Ketiganya pun mengenakan sarung bermotif kotak-kotak dengan warna berbeda.

“Selamat hari libur dan memperingati Isra’ Mi’raj. Semoga kita semua sampai kepada CAHAYA NYA,” tulis Maia dalam unggahannya di Instagram.

Al, El, dan Dul

Entah pesan apa yang coba disampaikan Maia dengan mengunggah foto khitanan tiga jagoannya. Tapi, yang perlu dicatat, momen khitanan Al, El, dan Dul sejatinya menyimpan kenangan pahit dalam hidup Maia.

Pasalnya, pada pesta khitanan tiga bersaudara itu pula lah, Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela. Dhani menikahi Mulan yang tak lain adalah rekan duet Maia, di studio musiknya.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

“Ya saya menikah sama Mulan pas waktu pesta khitanan Al, El dan Dul di sini. Saya menikahi Mulan di sini, di lantai 2 tahun 2009 bulan Maret tanggal 15. Pas pesta Al, El, Dul di sini (Studio Republik Cinta Manajemen), saya di lantai 2 bersama Mulan dan keluarga besarnya,” ujar Ahmad Dhani dilansir tayangan Go Spot, RCTI, 2016 lalu.

Sebelum pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Maia sempat merasakan pengalaman buruk. Dia ditalak oleh sang mantan suami melalui pesan singkat di telepon genggam.

“Sesungguhnya yang terjadi itu saya yang memberikan talak kepada Maia, langsung talak 3. Jadi bukan talak 1 dulu, talak 2 dulu, tapi langsung talak 3 melalui SMS pada 2006,” kata Ahmad Dhani.

Baca Juga: Hot Gosip: Salmafina Tampil Berbikini hingga Titik Cokelat di Dada Cupi Cupita

Tak sungkan, Ahmad Dhani pun mengungkap kalimat talak yang ia tuliskan kepada Maia Estianty. “Bunyinya (kalimat talak) mulai saat ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu. Karena saya penulis lirik lagu yang handal, otomatis kata-kata menalaknya pun berbeda dari laki-laki lain,” pungkas Ahmad Dhani.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini